Aplikasi Philips Sonicare memberi tahu pengguna di seluruh dunia cara memperbaiki kebiasaan menyikat gigi dan menjaga kebersihan mulut mereka ("Layanan"). Aplikasi tersebut menggunakan data pribadi yang dikumpulkan atau diproses oleh Philips Sonicare yang terhubung dengan sikat gigi ("Perangkat") dan/atau terhubung dengan aplikasi. Tujuan dari Pemberitahuan Privasi ini untuk membantu Anda memahami penerapan privasi kami ketika Anda menggunakan layanan kami, termasuk informasi dan data pribadi apa yang kami kumpulkan, mengapa kami mengumpulkannya dan apa yang kami lakukan dengan data tersebut, serta hak pribadi Anda. Pengontrol data pribadi Anda berdasarkan Pemberitahuan Privasi ini adalah Philips Oral Healthcare, LLC dengan alamat di 22100 Bothell Everett Highway, Bothell WA 98021, Amerika Serikat ("Philips", "kami" (kepemilikan), "kami" (subjek) or "kami" (objek)). Harap baca juga Pemberitahuan Analitik dan Ketentuan Penggunaan kami, yang menjelaskan ketentuan tempat Anda menggunakan Layanan kami.
Kami menerima atau mengumpulkan informasi dan data pribadi, sebagaimana yang dijelaskan secara terperinci di bawah ini, saat menyediakan Layanan kami, termasuk ketika Anda mengakses, mengunduh, dan menginstal aplikasi tersebut. Kami menghubungkan data pribadi Anda dengan pengenal unik.
Data Pribadi Sensitif Kami mengumpulkan data perawatan mulut berikut: Kami mengumpulkan data ini untuk menyediakan Anda dengan Layanan tersebut, termasuk menyediakan umpan balik dan panduan real time saat Anda menyikat gigi; mengirim pemberitahuan mendesak dan/atau Pesan dalam aplikasi Anda terkait dengan Layanan; memberikan Anda program yang sesuai untuk segera mengatasi titik yang terlewat; melacak efektivitas kepala sikat Anda dan memberi tahu waktu untuk mengganti kepala sikat Anda; dan mengirimkan pengingat pembersihan lidah atau obat kumur. Kami menghubungkan informasi perawatan mulut Anda dengan akun Anda. Sebelum mengumpulkan data sensitif apa pun, kami akan menginformasikan Anda dan meminta persetujuan tegas Anda sesuai dengan pasal 9.2.a. Peraturan (UE) 2016/679. Selain yang disediakan di atas, kami meminta Anda untuk tidak mengirim atau memberi tahu data pribadi sensitif apa pun (misalnya, nomor jaminan sosial, informasi terkait asal ras atau etnis, pendapat politik, agama, filosofis atau kepercayaan lainnya, kesehatan, kehidupan seks atau orientasi seksual, karakteristik biometrik atau genetik, latar belakang kriminal atau keanggotaan serikat pekerja) kepada kami, pada atau melalui aplikasi, atau dengan cara lain.
Data Akun Kami mengumpulkan data pribadi Anda saat Anda membuat akun. Anda dapat masuk ke aplikasi menggunakan akun Philips atau dengan menggunakan profil sosial media Anda, termasuk akun Apple Anda. Karena Anda menggunakan Data Akun Anda untuk menyediakan Layanan, kami mempertimbangkan pemrosesan ini diperlukan untuk pelaksanaan kontrak ketika Anda menjadi pihak dan sah menurut Pasal 6.1. (b) Peraturan (UE) 2016/679.
Cookie dan Analitik Kami menggunakan cookie, tag, atau teknologi yang mirip (“Cookie”) untuk mengoperasikan, menyediakan, memperbaiki, memahami, dan menyesuaikan Layanan kami. Cookie memungkinkan kami mengenali perangkat seluler dan mengumpulkan informasi dan data pribadi Anda termasuk nomor perangkat pengguna unik Anda, alamat IP dari perangkat seluler Anda, jenis browser Internet seluler atau sistem operasi yang Anda gunakan, sesi dan penggunaan data, atau informasi kinerja terkait layanan, yang merupakan informasi tentang penggunaan aplikasi oleh Anda. Kami juga menggunakan informasi ini untuk menunjukkan kepada Anda konten khusus negara (termasuk informasi dalam bahasa lokal Anda). Saat Anda menyetujui untuk membantu meningkatkan aplikasi, kami mengumpulkan dan memproses data perangkat seluler Anda dan informasi penggunaan aplikasi secara terperinci dalam Pemberitahuan Analitik kami, yang dapat Anda temukan di bawah pengaturan aplikasi. Untuk melakukan hal ini, kami mungkin menggunakan beberapa penyedia layanan yang memproses data aplikasi Anda atas nama kami dan sesuai dengan instruksi kami. Penyedia layanan kami menggunakan Cookie untuk membantu mengumpulkan informasi Anda. Sebelum kami menggunakan Cookie untuk tujuan analitik, kami akan meminta persetujuan Anda sesuai dengan Pasal 6.1. (a) Peraturan (UE) 2016/679.
Peringkat dan Data Ulasan Jika Anda menulis sebuah ulasan atau memberikan peringkat aplikasi di toko aplikasi, kami dapat memproses informasi tersebut untuk menanggapi komentar dan pertanyaan Anda, kami dapat memahami perasaan Anda saat menggunakan aplikasi ini, mengenali persepsi umum Anda tentang aplikasi dan merek kami, dan menggunakan wawasan ini untuk meningkatkan aplikasi. Kami hanya dapat melihat nama pengguna toko aplikasi Anda, peringkat, komentar, dan detail lainnya yang Anda putuskan untuk dibagikan kepada kami atau tersedia untuk umum. Kecuali Anda meminta kami melakukannya, kami tidak mengaitkan informasi ini ke kredensial akun Anda atau informasi lain yang kami dapat dari Anda. Saat Anda memerlukan dukungan pelanggan, kami dapat menggunakan data Anda untuk menindaklanjuti kasus Anda dan memandu Anda melalui proses dukungan pelanggan kami. Kami mempertimbangkan pemrosesan peringkat dan data ulasan Anda berdasarkan pada kepentingan Philips secara legal dan sah menurut Pasal 6.1. (f) Peraturan (UE) 2016/679.
Data Dukungan Pelanggan Saat Anda membutuhkan dukungan pelanggan, kami dapat meminta Anda untuk menyediakan informasi terkait penggunaan layanan kami, termasuk interaksi Anda dengan Philips, dan cara menghubungi Anda sehingga kami dapat menyediakan dukungan yang diperlukan. Kami mengoperasikan dan menyediakan Layanan kami, termasuk menyediakan dukungan pelanggan, dan meningkatkan, memperbaiki, dan menyesuaikan Layanan kami. Kami juga menggunakan informasi Anda untuk menanggapi Anda saat menghubungi kami. Kami mempertimbangkan pemrosesan data Customer Support (Dukungan Pelanggan) Anda yang diperlukan untuk pelaksanaan kontrak ketika Anda menjadi pihak dan sah menurut Pasal 6.1.(b) Regulasi (UE) 2016/679. Dalam beberapa kasus, kami mempertimbangkan pemrosesan Data Dukungan Pelanggan Anda berdasarkan pada kepentingan Philips secara legal dan sah menurut Pasal 6.1. (f) Peraturan (UE) 2016/679.
Data Gabungan Kami dapat mengombinasikan data pribadi Anda, termasuk Account Data (Data Akun) dan Cookie, dengan data yang terkumpul selama interaksi Anda dan penggunaan saluran digital Philips seperti sosial media, situs web, email, aplikasi, dan produk yang terhubung, termasuk alamat IP Anda, Cookie, informasi perangkat seluler, komunikasi yang Anda klik atau ketuk, detail lokasi, dan situs web yang Anda kunjungi. Kami menggunakan Data Gabungan Anda untuk meningkatkan konten, fungsionalitas, dan kegunaan aplikasi, Perangkat dan Layanan, serta untuk mengembangkan produk dan layanan baru. Dalam hal ini, kami mempertimbangkan pemrosesan Data Gabungan Anda berdasarkan pada kepentingan Philips secara legal dan sah menurut Pasal 6.1. (f) Peraturan (UE) 2016/679. Sebelum memproses Data Sensitif apa pun untuk tujuan yang disebutkan dalam bagian ini, kami akan menginformasikan Anda dan meminta persetujuan tegas Anda sesuai dengan pasal 9.2.a. Peraturan (UE) 2016/679. Kami dapat menggabungkan Data Gabungan Anda, menghapus data pribadi individu, untuk membuat publikasi, presentasi, laporan, atau komunikasi (pemasaran) lainnya, yang dapat kami gunakan baik untuk tujuan internal maupun eksternal. Jika Anda menyetujui untuk menerima komunikasi promosi tentang produk, layanan, acara, dan promosi Philips yang mungkin relevan bagi Anda berdasarkan preferensi dan perilaku online Anda, kami dapat mengirimkan Anda komunikasi pemasaran dan promosi melalui email, telepon, dan saluran digital lainnya, seperti aplikasi seluler dan sosial media. Untuk dapat menyesuaikan komunikasi dengan preferensi dan perilaku Anda dan menyediakan pengalaman yang lebih relevan dan personal, kami dapat menganalisis Data Gabungan Anda. Anda dapat menolak dan berhenti berlangganan dari jenis komunikasi seperti ini kapan saja. Sebelum mengirimkan komunikasi promosi kepada Anda, kami akan meminta persetujuan Anda sesuai dengan Pasal 6.1. (a) Peraturan (UE) 2016/679.
Izin
Aplikasi ini akan meminta izin Anda untuk mengakses kemampuan penyimpanan perangkat seluler Anda, sensor atau fitur lainnya (misalnya, foto, kalender, kontak, kamera, Wi-Fi, lokasi geografis, atau Bluetooth). Kami memerlukan akses saat menyediakan Layanan yang benar-benar diperlukan seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Philips mungkin mengungkapkan data pribadi Anda kepada afiliasi kami, penyedia layanan pihak ketiga, mitra bisnis, atau pihak ketiga lainnya sesuai dengan Pemberitahuan Privasi ini dan/atau hukum yang berlaku. Kami dapat membagikan data Anda dengan entitas Philips lainnya yang merupakan bagian dari Philips Group. Misalnya, beberapa entitas Philips dapat membantu kita mengelola infrastruktur aplikasi atau mengelola permintaan keterangan Anda. Hanya orang yang benar-benar membutuhkan akses untuk memenuhi pekerjaannya yang akan memproses data Anda. Kami bekerja sama dengan penyedia layanan pihak ketiga untuk membantu kami mengoperasikan, menyediakan, meningkatkan, memahami, menyesuaikan, mendukung, dan memasarkan layanan kami. Philips juga dapat bekerja sama dengan pihak ketiga yang memproses data pribadi Anda untuk tujuan mereka sendiri. Jika Philips membagikan data pribadi dengan pihak ketiga yang menggunakan data pribadi Anda untuk tujuan mereka sendiri, Philips akan memastikan untuk memberi tahu Anda dan/atau memperoleh persetujuan Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku sebelum membagikan data pribadi Anda. Dalam hal ini, harap baca pemberitahuan privasi mereka secara hati-hati saat mereka menginformasikan tentang praktik privasi mereka, termasuk jenis data pribadi apa yang mereka kumpulkan, bagaimana mereka menggunakan, memproses, dan melindunginya. Jika opsi ini tersedia di negara Anda kami dapat membagikan data pribadi Anda dengan pihak ketiga berikut: Dalam hal ini kami dapat memproses dan membagikan data pribadi anda berdasarkan persetujuan Anda, untuk memenuhi kewajiban kontraktual kami saat memberikan layanan kepada Anda atau berdasarkan kepentingan kami yang sah. Harap perhatikan bahwa ketika Anda masuk melalui akun media sosial Facebook Anda melalui Android, Anda memungkinkan Facebook untuk mengumpulkan informasi berikut melalui Facebook SDK: • Acara Aplikasi: Ini mencakup Acara aplikasi umum (misalnya, Penginstalan aplikasi, peluncuran aplikasi) dan pencatatan standar lainnya untuk metrik produk (misalnya, pemuatan SDK dan performa SDK). • Data konfigurasi: Setelah pengguna masuk, SDK membuat permintaan latar belakang berkala untuk mengelola masa pakai token akses secara otomatis. • Informasi kesalahan: SDK menangkap informasi kesalahan, termasuk selama inisialisasi SDK, yang mungkin menyertakan ID pengguna individu yang masuk ke Facebook. • Data jangka pendek: SDK mengukur beberapa aktivitas pengguna untuk tujuan mengelola penipuan dan penyalahgunaan. Data ini hanya disimpan untuk waktu yang sangat singkat bagi mereka yang tidak masuk ke Facebook. Facebook juga dapat mengumpulkan data analitik pada penggunaan Anda dari SDK, informasi tentang nama aplikasi yang Anda gunakan, tanggal saat Anda diizinkan masuk, dan URL apa pun yang terkait dengan kejadian masuk Anda. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Facebook menggunakan informasi Anda dengan membaca Kebijakan Data Facebook. Harap perhatikan bahwa fungsionalitas masuk Facebook sepenuhnya opsional, kami akan selalu mengizinkan Anda untuk masuk menggunakan akun Philips Anda. Terakhir, bila diwajibkan oleh hukum, atau sebagaimana diperlukan untuk melindungi hak kami, kami dapat membagikan data Anda dengan otoritas publik dan pemerintah.
Afiliasi
Penyedia Layanan
Kami mungkin membagikan data pribadi Anda dengan penyedia layanan berikut:
Penyedia layanan ini mengirimkan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan, penyimpanan, layanan transaksional dan/atau teknologi terkait yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi atau menyediakan Layanan.
Penyedia layanan ini mengirimkan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan, penyimpanan, dan/atau teknologi terkait yang kami perlukan untuk menjalankan aplikasi analitik atau menjalankan survei.
Philips mewajibkan penyedia layanannya untuk memberikan tingkat perlindungan yang memadai terhadap data pribadi Anda serupa dengan tingkat yang kami berikan. Kami mewajibkan penyedia layanan kami untuk memproses data pribadi Anda hanya sesuai dengan instruksi kami dan hanya untuk tujuan khusus yang disebutkan di atas, untuk memiliki akses ke jumlah minimum data, mereka perlu memberikan layanan tertentu, dan melindungi keamanan data pribadi Anda.
Pihak Ketiga Lainnya
Philips terkadang menjual sebuah bisnis atau merupakan bagian dari bisnis perusahaan lain. Pengalihan kepemilikan tersebut dapat mencakup transfer data pribadi Anda yang terkait langsung dengan bisnis tersebut, ke perusahaan pembelian. Semua hak dan kewajiban kami berdasarkan Pemberitahuan Privasi kami dapat dialihkan secara bebas oleh Philips ke salah satu afiliasi kami, sehubungan dengan merger, akuisisi, restrukturisasi, atau penjualan aset, atau berdasarkan penerapan hukum atau sebaliknya, dan kami dapat mentransfer data pribadi Anda ke salah satu afiliasi kami, entitas penerus, atau pemilik baru.
Apple Health Di beberapa negara, kami mengizinkan Anda untuk bertukar data dengan Apple Health. Jika Anda menggunakan iOS, Anda dapat mengizinkan aplikasi untuk membaca data dari aplikasi Apple Health Anda serta menulis data ke aplikasi Apple Health. Data yang dapat Anda tukar termasuk durasi menyikat dan bergantung pada pilihan Anda. Solusi cloud Philips tidak menyinkronkan dengan Apple. Hal ini berarti bahwa pertukaran data hanya dapat terjadi secara lokal di perangkat seluler Anda. Pastikan untuk memeriksa pemberitahuan privasi Apple untuk memahami cara mereka menangani data pribadi Anda.
Amazon Dash Replenishment Services Di beberapa negara, kami mendukung layanan Pemesanan Kembali BrushSync (“BrushSync”). Saat Anda berlangganan BrushSync, aplikasi akan memasukkan pesanan kepala sikat otomatis untuk Anda melalui Dash Replenishment Service (“DRS”) Amazon. Karena alasan tertentu, Anda harus masuk ke Akun Amazon Anda, dan Amazon akan menyediakan layanannya sendiri untuk Anda. Harap baca Syarat dan Ketentuan Amazon dan Pemberitahuan Privasi saat mereka menginformasikan tentang praktik privasinya, termasuk, jenis data pribadi apa yang dikumpulkannya, dan bagaimana Amazon menggunakan, memproses, dan melindunginya. Saat Anda mengatur berlangganan BrushSync Anda dan memberikan persetujuan Anda, kami membagi data berikut dengan Amazon: nomor seri Perangkat Anda, model (nomor hx) Perangkat Anda, dan waktu untuk memesan kepala sikat baru (“Data BrushSync”). Untuk tetap melacak langganan Anda, kami menyimpan ID Pelanggan Amazon Anda. Jika Anda berhenti berlangganan BrushSync, kami akan menghapus ID Pelanggan tersebut. Anda bisa kapan saja (i) menunda atau mengubah pesanan menggunakan Reorder Settings (Pengaturan Pesan Ulang) di My Brush Head Page (Halaman Kepala Sikat Saya) pada aplikasi; dan/atau (ii) membatalkan pesanan apa pun melalui Amazon.
Anda memahami bahwa Amazon menyediakan layanannya sendiri kepada Anda dan dengan mengaktivasi BrushSync, Anda meminta kami untuk berbagi Data BrushSync Anda dengan Amazon, yang mungkin memproses hal yang sama di negara-negara di luar negara tempat tinggal Anda yang mungkin tidak memberikan perlindungan yang memadai terhadap data pribadi.
Pemberitahuan Persediaan Rendah Amazon dan Pesan Ulang Pintar dengan Alexa Di negara tertentu, kami mendukung Layanan Pesan Ulang Pintar kami ("Pesan Ulang Pintar"). Saat Anda mendaftar ke program pesan ulang pintar, aplikasi akan memungkinkan Anda untuk mengatur pesan ulang pintar melalui pemberitahuan persediaan rendah dari Alexa. Karena alasan tertentu, Anda harus masuk ke Akun Amazon Anda, dan Amazon akan menyediakan layanannya sendiri untuk Anda. Baca Syarat dan Ketentuan Pesan Ulang Pintar Amazon karena akan menginformasikan tentang praktik privasi Amazon, termasuk jenis data pribadi yang dikumpulkan, dan cara Amazon menggunakan, memproses, dan melindungi data tersebut. Saat Anda secara aktif meminta Pesan Ulang PIntar dalam Aplikasi, kami membagikan data berikut ini dengan Amazon: ID model umum dari Perangkat Anda dan saat kepala sikat berada dalam rentang penggunaan 'tinggi' (80%) atau 'rendah' (20%) ("Data Pesan Ulang Pintar"). Rentang tinggi adalah saat Anda menggunakan kepala sikat baru. Rentang rendah adalah saat kepala sikat Anda telah mencapai 20%, kami akan mengirim persentasi penggunaan kepala sikat harian ke Amazon hingga Anda memiliki kepala sikat pengganti untuk memenuhi pemesanan ulang. Anda dapat membatalkan pembagian data ini dan membatalkan pemesanan ulang kepala sikat dengan memilih 'Brush Head Reorder Settings' ('Pengaturan Pesan Ulang Kepala Sikat') dalam Aplikasi kapan saja.
Anda mengerti bahwa Amazon menyediakan layanannya sendiri untuk Anda, dan dengan mengaktifkan Pesan Ulang Pintar dalam Aplikasi, Anda menginstruksikan kami untuk membagikan Data Pesan Ulang Pintar dengan Amazon, yang mungkin diproses sama di luar dari negara tempat tinggal Anda yang mungkin tidak menyediakan perlindungan yang memadai untuk data pribadi.
Transfer Lintas Batas Data pribadi Anda dapat disimpan dan diproses di negara mana pun di tempat kami memiliki fasilitas atau di tempat kami melibatkan penyedia layanan, dan dengan menggunakan Layanan Anda mengenali transfer (jika ada) informasi ke negara-negara di luar negara tempat tinggal Anda, yang mungkin memiliki aturan perlindungan data yang berbeda dari negara Anda. Dalam keadaan tertentu, pengadilan, lembaga penegak hukum, badan pengatur atau otoritas keamanan di negara lain tersebut mungkin berhak mengakses data pribadi Anda. Jika Anda berada di Wilayah Ekonomi Eropa, data pribadi Anda dapat ditransfer ke afiliasi kami, penyedia layanan atau pihak ketiga di negara bukan Wilayah Ekonomi Eropa yang diakui oleh Komisi Eropa sebagai penyedia tingkat perlindungan data yang memadai sesuai dengan standar Wilayah Ekonomi Eropa (daftar lengkap negara-negara ini tersedia di sini (https://ec.europa.eu/justice/data-protection/international-transfers/adequacy/index_en.htm). Untuk transfer dari Wilayah Ekonomi Eropa ke negara-negara yang dianggap tidak memadai oleh Komisi Eropa, seperti Amerika Serikat, kami (i) telah mengambil langkah-langkah yang memadai, seperti Aturan Perusahaan yang Mengikat untuk Data Pelanggan, Pemasok, dan Mitra Bisnis kami dan/atau klausul kontrak standar yang diadopsi oleh Komisi Eropa untuk melindungi data pribadi Anda; atau (ii) mengandalkan persetujuan tegas Anda sebelumnya jika perlu. Anda dapat memperoleh salinan langkah-langkah ini dengan mengikuti tautan di atas atau dengan menghubungi kami di sini.
Berapa Lama Kami Menyimpan Data Anda? Kami akan menyimpan data pribadi Anda selama diperlukan atau diizinkan sesuai dengan tujuan pengumpulan data tersebut. Kriteria yang kami gunakan untuk menentukan periode penyimpanan mencakup: (i) lamanya waktu Anda menggunakan aplikasi dan Layanan; (ii) apakah kami tunduk pada kewajiban hukum; atau (iii) apakah disarankan penyimpanan mengingat kedudukan hukum kami (seperti tentang undang-undang pembatasan, litigasi, atau investigasi peraturan yang berlaku).
Pilihan dan Hak Anda Jika Anda ingin mengirim permintaan akses, memperbaiki, menghapus, membatasi, atau menolak pemrosesan data pribadi yang telah Anda sediakan untuk kami sebelumnya, atau jika Anda ingin mengirim permintaan untuk menerima salinan elektronik dari data pribadi Anda untuk dikirimkan ke perusahaan lain (sejauh hak atas portabilitas data ini diberikan kepada Anda oleh hukum yang berlaku), Anda dapat menghubungi kami di sini. Kami akan merespons permintaan Anda sesuai dengan hukum yang berlaku. Dalam permintaan Anda, harap jelaskan data pribadi apa yang ingin Anda akses, perbaiki, hapus, batasi, atau tolak untuk pemrosesannya. Untuk perlindungan Anda, kami hanya dapat menerapkan permintaan sehubungan dengan data pribadi yang terkait dengan akun Anda, alamat email Anda atau informasi akun lainnya, yang Anda gunakan untuk mengirim permintaan Anda kepada kami, dan mungkin kami perlu untuk memverifikasi identitas Anda sebelum menerapkan permintaan Anda. Kami akan mencoba memenuhi permintaan Anda sesegera mungkin.
Ketika kami mengandalkan persetujuan untuk mengumpulkan dan/atau memproses data pribadi Anda, Anda dapat menarik persetujuan Anda kapan pun tanpa memengaruhi keabsahan pemrosesan berdasarkan persetujuan sebelum penarikan Anda. Ketika kami mengandalkan kinerja kontrak untuk memproses data pribadi Anda untuk tujuan Layanan, kami mungkin tidak dapat menyediakan Layanan jika kami tidak menerima informasi Anda.
Harap diperhatikan bahwa jika Anda menggunakan (sebagian) pilihan dan hak Anda, mungkin Anda tidak dapat menggunakan, secara keseluruhan atau sebagian, Layanan kami kembali.
Saat kami memproses data pribadi Anda berdasarkan kewajiban yang tunduk hukum, termasuk saat Anda berinteraksi dengan kami untuk menggunakan salah satu hak Anda, kami menganggap pemrosesan tersebut sah sesuai dengan Pasal 6.1.(c) Peraturan (UE) 2016/679.
Kami Melindungi Data Pribadi Anda
Kami menganggap serius kewajiban kami untuk melindungi data yang Anda percayakan kepada Philips dari perubahan, kehilangan, penyalahgunaan, pengungkapan, atau akses yang tidak disengaja atau tidak sah. Phillips menggunakan berbagai teknologi keamanan, langkah-langkah teknis dan terorganisir untuk membantu melindungi data Anda. Untuk tujuan ini, kami menerapkan, antara lain, kontrol akses, menggunakan firewall dan protokol keamanan.
Informasi Khusus untuk Orang Tua
Sementara Layanan tidak ditujukan untuk anak-anak, sebagaimana dijelaskan berdasarkan hukum yang berlaku, merupakan kebijakan Philips untuk mematuhi undang-undang jika memerlukan izin orang tua atau wali sebelum mengumpulkan, menggunakan, atau mengungkapkan data pribadi anak. Kami berkomitmen untuk melindungi kebutuhan privasi anak-anak dan kami sangat menganjurkan orang tua dan wali untuk berperan aktif dalam aktivitas dan minat online anak-anak mereka. Jika orang tua atau wali mengetahui bahwa anaknya telah memberikan kami data pribadinya tanpa persetujuan mereka, silakan hubungi kami di sini. Jika kami mengetahui bahwa seorang anak memberikan kami data pribadi, kami akan menghapus datanya dari file kami.
Perubahan terhadap Pemberitahuan Privasi ini
Layanan kami dapat berubah dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Untuk alasan ini, kami berhak untuk mengubah atau memperbarui Pemberitahuan Privasi ini dari waktu ke waktu. Saat kami memperbarui Pemberitahuan Privasi ini, kami juga akan memperbarui tanggal di bagian atas Pemberitahuan Privasi ini. Kami menyarankan Anda untuk meninjau secara berkala versi terbaru dari Pemberitahuan Privasi ini. Pemberitahuan Privasi baru akan berlaku segera setelah dipublikasikan. Jika Anda tidak setuju dengan pemberitahuan yang direvisi, Anda harus ubah preferensi Anda, atau pertimbangkan untuk berhenti menggunakan Layanan kami. Dengan terus mengakses atau menggunakan Layanan kami setelah perubahan tersebut berlaku, Anda mengakui bahwa Anda telah diberitahu dan menyetujui Pemberitahuan Privasi sebagaimana telah diubah.
Hubungi Kami Untuk tujuan pasal 27 Peraturan (UE) 2016/679, Philips International B.V. (High Tech Campus 5, Eindhoven, 5656 AE, Belanda) bertindak sebagai Perwakilan kami di Uni Eropa.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Pemberitahuan Privasi atau tentang cara Philips menggunakan data pribadi Anda, Anda dapat menghubungi kami (termasuk Petugas dan/atau Perwakilan Perlindungan Data kami di sini. Atau, Anda berhak menyampaikan pengaduan kepada otoritas pengawas yang kompeten untuk negara atau wilayah Anda.
You are about to visit a Philips global content page
Continue