Sep 18, 2017

Philips Azurion Dukung Rumah Sakit dalam Penyediaan Layanan Prosedur Intervensi Jantung Berkualitas dan Aman

  • Philips Azurion adalah platform image-guided therapy inovatif. Alat ini memungkinkan dokter dengan mudah melakukan berbagai prosedur rutin dan kompleks serta membantu mengoptimalkan kinerja laboratorium intervensi dan memberikan perawatan yang terbaik.
  • Azurion didukung oleh ConnectOS, sistem operasi baru yang dikembangkan oleh Philips untuk mengoptimalkan integrasi sistem yang dilengkapi dengan user interface yang intuitif dan mudah digunakan, dikombinasikan dengan informasi real-time di beberapa tempat di dalam laboratorium intervensi.
  • Tingginya prevalensi penyakit jantung koroner melebihi fasilitas medis yang tersedia
Jakarta, Indonesia - Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), pemimpin global dalam teknologi kesehatan, mengumumkan bahwa Azurion, platform image-guided therapy (IGT) generasi terbaru kini sudah tersedia di Indonesia.

Platform Azurion dirancang untuk mendiagnosa dan menangani pasien di rumah sakit dan klinik spesialis untuk melakukan berbagai prosedur dalam berbagai area terapi, termasuk kardiologi, onkologi dan vaskular. Prosedur yang dapat dilakukan mulai dari ultrasound sederhana hingga perfusi vaskular yang kompleks. Azurion telah memenuhi standar internasional untuk perawatan optimal, kenyamanan dan tingkat keamanan baik untuk pasien maupun para tenaga medis.

 

Di Indonesia, penyebab utama kematian adalah penyakit jantung koroner (PJK). Penyakit Tidak Menular (PTM) diperkirakan mencapai angka 71% dari total kematian di Indonesia, dan PJK berkontribusi hingga 37%, angka tertinggi dibandingkan dengan PTM lainnya seperti diabetes, kanker atau penyakit pernapasan kronis.

Kasus PJK banyak terjadi di Indonesia dan menyerap sejumlah besar sumber. Daya medis yang ketersediaannya terbatas di rumah sakit. Teknologi pencitraan (imaging) sangat penting untuk membantu kami melakukan berbagai jenis prosedur yang dibutuhkan oleh pasien PJK dan lainnya secara efektif dan efisien, terutama bila platform tersebut memiliki radiasi rendah. Dengan ketersediaan platform seperti ini, kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada lebih banyak pasien. Yang
terpenting adalah meningkatkan keamanan prosedur bagi pasien.

Dr. dr. Antonia Anna Lukito

SpJP(K), FIHA FSCAI, FAPSIC, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Kardiologi Wanita, Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI)

Melalui Azurion, Philips bertujuan untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa, sekaligus mengurangi total biaya operasional layanan kesehatan dengan membuat terapi menjadi lebih efisien, lebih efektif dan lebih personal. Pendekatan alur kerja baru dari platform Azurion dirancang untuk mendukung tim intervensi dalam melaksanakan banyak prosedur, dan membantu mereka meningkatkan konsistensi dan efisiensi prosedur, sekaligus mengurangi komplikasi dengan paparan radiasi yang rendah.

 

Ratusan pengembang, teknisi dan desainer Philips serta puluhan mitra klinisi di seluruh dunia telah bekerjasama untuk memperbaharui inovasi IGT. Dengan peluncuran platform Azurion yang dirancang untuk mengoptimalkan integrasi sistem dan kinerja laboratorium, Philips memberikan solusi baru yang mendukung laboratorium kateterisasi rumah sakit dalam mempertahankan standar kualitas  dan keamanan yang tinggi serta perawatan pasien dengan biaya yang terprediksi.

Terlepas dari upaya kami dalam mendorong masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat, ketersediaan teknologi kesehatan lanjutan akan membantu fasilitas pelayanan kesehatan memberikan perawatan yang superior bagi pasien sekaligus menghemat biaya pengobatan,"

Suryo Suwignjo

Presiden Direktur Philips Indonesia

Azurion, Platform Image-Guided Therapy (IGT)

Ratusan pengembang, teknisi dan desainer Philips serta puluhan mitra klinisi di seluruh dunia telah bekerjasama untuk memperbaharui inovasi IGT. Dengan peluncuran platform Azurion yang dirancang untuk mengoptimalkan integrasi sistem dan kinerja laboratorium, Philips memberikan solusi baru yang mendukung laboratorium kateterisasi rumah sakit dalam mempertahankan standar kualitas  dan keamanan yang tinggi serta perawatan pasien dengan biaya yang terprediksi.

Tentang Royal Philips

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) is a leading health technology company focused on improving people's health and enabling better outcomes across the health continuum from healthy living and prevention, to diagnosis, treatment and home care. Philips leverages advanced technology and deep clinical and consumer insights to deliver integrated solutions. Headquartered in the Netherlands, the company is a leader in diagnostic imaging, image-guided therapy, patient monitoring and health informatics, as well as in consumer health and home care. Philips' health technology portfolio generated 2016 sales of EUR 17.4 billion and employs approximately 71,000 employees with sales and services in more than 100 countries. News about Philips can be found at www.philips.com/newscenter.

Baca lengkapBaca ringkas

Topik

Kontak

Yulin Febrina

Yulin Febrina

Corporate Communications Manager

Tel: +628118440981

Aset media

Bagikan di media sosial