Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping .store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Teknisi-teknisi yang terampil juga dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips.”
Yongky Sentosa
Head of Personal Health, Philips Indonesia
Untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan para konsumen kami di seluruh "area di Jakarta, tahun ini kami juga akan membuka Philips Consumer Experience Center (CEC) di wilayah Jakarta Selatan yaitu di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading. Selain itu kami juga berencana membuka Philips Consumer Experience Center di Surabaya. Dengan dibukanya beberapa gerai CEC di wilayah tersebut, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami.”
Yongky Sentosa
Head of Personal Health
Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, Philips menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di beberapa area di sembilan kota sebagai berikut:
Jakarta 1 | Kalimalang, Keramat Jati, Jembatan Lima, Jembatan Besi, Tanjung Priok, Palmerah, Glodok, Harco, Mangga Dua, Pintu Kecil. |
Jakarta 2 | Bintaro, Tangerang Selatan, Ciputat, Pamulang, Serpong, Kebayoran. |
Tangerang | Tangerang Kota, Serang, Cilegon, Cikokol, Karawaci, Kalideres. |
Bekasi | Bekasi, Tambun, Cikarang, Jatinegara, Pondok Gede. |
Bogor | Bogor, Parung, Cicurug, Cileungsi, Depok, Sawangan, Cibubur. |
Bandung | Bandung, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Cianjur. |
Semarang | Semarang, Kudus, Pati, Sukorejo, Batang, Ungaran, Ambarawa. |
Yogyakarta | Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten. |
Surabaya | Surabaya, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tuban, Probolinggo, Pasuruan. |
Kediri | Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Ngawi, Madiun. |
“Service car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Terlebih lagi ditengah kemacetan Jakarta yang membuat orang enggan bepergian jauh menembus kemacetan. Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujar Yongky.
Consumer Experience Center Philips buka pukul 09.00 – 17.00, hari Senin – Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut dan membuat janji, konsumen dapat menghubungi Call Center Philips di nomor: 0-800-140-1473 atau pelanggan dapat datang ke Philips Authorized Service Center yang berada di beberapa lokasi sebagai berikut:
Consumer Experience Center Philips buka pukul 09.00 – 17.00, hari Senin – Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut dan membuat janji, konsumen dapat menghubungi Call Center Philips di nomor: 0-800-140-1473 atau pelanggan dapat datang ke Philips Authorized Service Center
Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) is a leading health technology company focused on improving people's health and enabling better outcomes across the health continuum from healthy living and prevention, to diagnosis, treatment and home care. Philips leverages advanced technology and deep clinical and consumer insights to deliver integrated solutions. Headquartered in the Netherlands, the company is a leader in diagnostic imaging, image-guided therapy, patient monitoring and health informatics, as well as in consumer health and home care. Philips' health technology portfolio generated 2016 sales of EUR 17.4 billion and employs approximately 71,000 employees with sales and services in more than 100 countries. News about Philips can be found at www.philips.com/newscenter.
Corporate Communications Manager
Tel: +628118440981