Pusat berita

Apr 11, 2018

Luncurkan Blender Duravita Tritan Jar, Philips Teruskan Komitmen Dukung Gaya Hidup Sehat

Jakarta – Philips Indonesia yang merupakan bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) adalah perusahaan teknologi kesehatan yang fokus pada peningkatan kehidupan masyarakat melalui inovasi penuh makna. Philips meluncurkan blender terbarunya, Philips Duravita Tritan Jar, untuk membantu keluarga Indonesia dapat terus berkreasi membuat sarapan dan minuman yang sehat dengan cara praktis, mudah, dan cepat.

 

Minuman sehat yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat adalah smoothie ataupun jus. Mengonsumsi smoothie dan jus ternyata dapat membantu memenuhi kebutuhan serat dari buah dan juga sayuran. Hal ini juga merupakan salah satu strategi, khususnya bagi para ibu rumah tangga yang memiliki anak, untuk mengolah buah dan sayuran dengan cara lebih praktis dan menyenangkan dibandingkan dengan menyajikannya secara langsung.

 

Meskipun negara ini menghasilkan aneka ragam sayur dan buah-buahan, konsumsi buah dan sayur masih belum sesuai dengan anjuran. Hasil penelitian riset kesehatan dasar (Riskesdas) pada tahun 2010 menyatakan masih banyak penduduk yang tidak cukup mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Sementara data Riskesdas tahun 2013 menemukan sebanyak 93,5% penduduk berusia kurang dari 10 tahun mengonsumsi sayuran dan buah-buahan di bawah anjuran. Padahal, konsumsi sayuran dan buah-buahan merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan gizi seimbang.

Kami memahami bahwa tidak semua orang, terutama anak-anak, gemar mengonsumsi sayur ataupun buah-buahan. Untuk itu, Philips terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut untuk mendukung gaya hidup sehat. Dengan produk
Duravita Tritan Jar yang kuat dan memiliki durabilitas tinggi ini, kami menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menyiapkan minuman sehat secara cepat dan praktis.

Yongky Sentosa

Head of Personal Health Philips Indonesia Mengatakan

Pada kesempatan kali ini, Philips menghadirkan pendiri Lagizi, Jansen Ongko, dan atlet cabang olahraga panahan, Dellie Threesyadinda, yang berbagi resep serta tips hidup sehat melalui konsumsi buah.

 

Dengan pengolahan yang tepat, buah dan sayuran, merupakan sumber nutrisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan asupan bagi tubuh kita. 

Mengonsumsi buah dan sayur dalam bentuk smoothie atau jus membantu kita dalam mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh, sehingga membantu kita
menerapkan gaya hidup sehat dengan cara praktis. Supaya smoothie dan jus yang dikonsumsi lebih bermanfaat bagi tubuh, kita perlu mengetahui jenis-jenis dan kandungan buah atau sayuran apa yang cocok untuk dikonsumsi dalam bentuk smoothie maupun jus. Dengan begitu kita bisa berkreasi membuat paduan buah dan sayur untuk menghindari rasa bosan.

Jansen Ongko

Mengatakan

Mengenai konsumsi buah dan sayur yang praktis,  Dellie Threesyadinda mengatakan, “Bagi seorang atlet, menerapkan gaya hidup sehat merupakan suatu keharusan, terlebih lagi saat menjelang pertandingan. Selain menjaga fisik dengan latihan cardio, jogging dan mengonsumsi vitamin, jenis dan banyaknya asupan juga memegang peran penting bagi saya dalam menjaga stamina agar tetap sehat dan bugar, serta mempercepat masa recovery. Dari kecil saya suka mengonsumsi jus atau smoothie, karena enak, praktis dan tidak membosankan.”

 

Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 dilengkapi pisau dengan teknologi ProBlend 5 dan daya motor kuat yang memungkinkan pengguna untuk menghancurkan es batu 20% lebih cepat dibandingkan blender Philips lain, untuk menghasilkan smoothies segar sempurna. Keunggulan lain terletak pada material Tritan yang 20x lebih tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa. Tidak hanya kuat, tapi juga tidak meninggalkan noda ataupun bau.

 

Dalam rangka meningkatkan kesadaran minum jus, Philips juga kembali memperkenalkan cara pengolahan dengan slow juicer. Produk yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2017, Masticating Slow Juicer HR 1889 dilengkapi dengan teknologi Soft Squeezing mengekstrak sari nutrisi buah dan sayur hingga 80%. Alat ini juga sangat membantu untuk dapat mengambil sari nutrisi dari sayuran atau buah-buahan yang memiliki tekstur serat yang keras seperti wortel atau nanas, sehingga mudah untuk dikonsumsi tanpa harus melakukan proses penyaringan.

Tentang Royal Philips

 

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) merupakan perusahaan teknologi kesehatan terkemuka yang berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rangkaian layanan kesehatan, mulai dari gaya hidup sehat dan pencegahan, diagnosis, pengobatan hingga perawatan di rumah. Philips memanfaatkan teknologi canggih serta pemahaman mendalam secara klinis maupun mengenai konsumen untuk memberikan solusi yang terintegrasi. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam pencitraan diagnostik, terapi dipandu citra, pemantauan pasien dan informatika kesehatan, serta kesehatan konsumen dan perawatan di rumah. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencapai penjualan pada tahun 2016 sebesar EUR 17,4 miliar dan mempekerjakan sekitar 71.000 karyawan dengan penjualan dan layanan pada lebih dari 100 negara. Berita tentang Philips dapat ditemukan di www.philips.com/newscenter.

Baca lengkapBaca ringkas

Topik

Kontak

Yulin Febrina

Yulin Febrina

Corporate Communications Manager

Tel: +628118440981

Atlet Panahan Nasional, Dellie Threesyadinda; Head of Marketing Personal Health, Philips Indonesia, Ellen Brigitta; Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa; Ahli Gizi Jansen Ongko dan Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Personal Health, Philips Indonesia dalam peluncuran blender Philips Duravita Tritan Jar, Rabu, 11 April 2018.
Atlet Panahan Nasional, Dellie Threesyadinda; Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa; dan Ahli Gizi Jansen Ongko dalam bincang-bincang bertema “Sehat dan Kuat seperti Atlet” dalam rangka peluncuran Philips Blender Duravita Tritan Jar. Topik yang dibahas meliput pentingnya makan buah serta cara-cara pengolahannya dengan lebih praktis dan menyenangkan tanpa menghilangkan nutrisinya.

Bagikan di media sosial