Pusat berita | Indonesia

Okt 15, 2020

Philips dan Mandaya Royal Hospital Puri menandatangani perjanjian kerja sama tujuh tahun untuk menyediakan perawatan yang berfokus pada pasien

   

 

Solusi siap pakai untuk rumah sakit baru memadukan inovasi terbaru dalam diagnosis pencitraan, perawatan terkoneksi dan sistem informatika, serta pelayanan, perawatan, dan dukungan finansial

Amsterdam, Belanda dan Jakarta, Indonesia – Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), pemimpin global di bidang teknologi kesehatan, dan Mandaya Royal Hospital Puri hari ini mengumumkan perjanjian kerja sama strategis yang mengintegrasikan rangkaian lengkap teknologi dan solusi kesehatan mutakhir yang akan membawa pelayanan kesehatan kelas dunia kepada pasien dan staf di Mandaya Royal Royal Hospital Puri. Kesepakatan ini mencakup teknologi pencitraan dan terapi dengan panduan gambar pertama di Indonesia, integrasi solusi informatika dan solusi pemantuan terkoneksi untuk mendukung pemberian perawatan klinis yang terdepan. Kemitraan ini juga mencakup solusi Philips’ Ambient Experience, teknologi yang dirancang menggunakan pencahayaan dinamis, proyeksi dan suara untuk meningkatkan pengalaman pasien dan staf. Kerja sama ini didukung oleh Netherlands’ Export Credit Agency dan merupakan kali pertama untuk Philips di Indonesia.

 

Mandaya Royal Hospital Puri direncanakan akan mulai beroperasi pada awal 2021 ini memiliki lebih dari 350 tempat tidur, enam ruangan operasi, lebih dari 100 ruang pemeriksaan pasien, tiga pusat medis terkini: Pusat Penyakit Jantung, Pusat Penyakit Kanker Lanjutan, dan Pusat Ilmu Penyakit Saraf, serta 14 klinik spesialis terlengkap, dan diharapkan dapat melayani lebih dari seribu pasien setiap harinya. Dirancang untuk menjadi rumah sakit rujukan nasional di nusantara, Mandaya Royal Hospital Puri bertujuan memberikan perawatan yang berpusat pada pasien, yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien, dengan menggunakan teknologi medis canggih untuk meningkatkan hasil akhir perawatan pasien. Philips akan mendukung Mandaya Royal Hospital Puri dengan pendekatan end-to-end, menyediakan solusi terintegrasi selama masa kesepakatan untuk mendorong peningkatan hasil perawatan, pengalaman pasien, kualitas perawatan, dan efisiensi.

“Kami membawa solusi yang dapat menyederhanakan pelayanan kesehatan melalui pendekatan terintegrasi untuk mencapai hasil perawatan yang lebih baik; meningkatkan pengalaman pasien dan staf; serta menurunkan biaya perawatan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Dr. Ben dan timnya untuk membangun rumah sakit dengan teknologi terdepan yang berfokus pada perawatan pasien berbasis teknologi pintar dan inovasi.”

Pim Preesman

Presiden Direktur Philips Indonesia

“Mandaya Royal Hospital Puri sejak awal dirancang sebagai fasilitas kesehatan yang berfokus pada pasien. Mulai dari arsitektur, tata ruang, hingga pencahayaan semua dirancang untuk menciptakan pengalaman pasien yang positif dan menyenangkan. Filosofi kami juga sejalan dengan konsep Philips yang menghubungkan pasien dan penyedia layanan agar tercipta perawatan yang efektif, terkoordinasi, dan dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan pasien. Membangun layanan medis untuk kesehatan dan kenyamanan pasien adalah hal-hal yang kami tawarkan di Mandaya Royal Hospital Puri.”

Dr. Benedictus R. Widaja, MBChB (UK)

Presiden Direktur Mandaya Hospital Group

Mandaya Royal Hospital Puri nantinya akan dilengkapi dengan teknologi serta solusi terdepan dari Philips, termasuk generasi lanjutan image-guided therapy Azurion, Ingenia Ambition MR, MR pertama di dunia yang beroperasi tanpa helium, dan IQon Spectral CT detector pertama dan satu-satunya di dunia yang berbasis spectral CT. Solusi informatika gabungan, termasuk IntelliBridge Enterprise dan Vue PACS juga akan digunakan untuk mendukung kolaborasi dan optimalisasi alur kerja sehingga memperpendek jalur untuk mendapatkan keputusan diagnosis yang tepat.

 

Sistem pemantauan pasien terkoneksi dan solusi analisis terintegrasi dari Philips memungkinkan pemantauan pasien berkelanjutan saat mereka berada di rumah sakit. Hal ini memberikan solusi komprehensif selama proses pengobatan dan penyembuhan berlangsung. Salah satunya adalah IntelliSpace Critical Care and Anesthesia (ICCA) - sistem pendukung pengambilan keputusan klinis tingkat lanjut dan solusi untuk pendokumentasian otomatis, menyediakan analitik, serta  manajemen dan pelaporan perawatan terintegrasi pada keseluruhan siklus di ruang perawatan ICU. Sistem lain yang akan digunakan ialah IntelliVue Guardian Solution (IGS), sistem pemantauan pasien dan alur kerja yang mengawasi dan mengidentifikasi apabila ada tanda-tanda terjadinya kerusakan atau memberikan peringatan terkait kondisi fisik pasien, sehingga para tenaga kerja kesehatan dapat melakukan intervensi tepat waktu.

 

Solusi siap pakai untuk rumah sakit baru memadukan inovasi terbaru dalam diagnosis pencitraan, perawatan terkoneksi dan sistem informatika, serta pelayanan, perawatan, dan dukungan finansial

Tentang Royal Philips

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) merupakan perusahaan teknologi kesehatan terkemuka yang berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rangkaian layanan kesehatan, mulai dari gaya hidup sehat dan pencegahan, diagnosis, pengobatan hingga perawatan di rumah. Philips memanfaatkan teknologi canggih serta pemahaman mendalam secara klinis maupun mengenai konsumen untuk memberikan solusi yang terintegrasi. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam pencitraan diagnostik, terapi dipandu citra, pemantauan pasien dan informatika kesehatan, serta kesehatan konsumen dan perawatan di rumah. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencapai penjualan pada tahun 2019 sebesar EUR 19,5 miliar dan mempekerjakan sekitar 81.000 karyawan dengan penjualan dan layanan pada lebih dari 100 negara. Berita tentang Philips dapat ditemukan di www.philips.com/newscenter

Baca lengkapBaca ringkas

Topik

Kontak

Yulin Febrina

Yulin Febrina

Corporate Communications Manager

Tel: +628118440981

Aset media

Bagikan di media sosial

You are about to visit a Philips global content page

Continue

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.