ID
EN
1
Steamer Pakaian

Cara menguapi pakaian:

Mekanika steamer pakaian berdiri dan steamer genggam


Steamer pakaian dapat memberikan pengalaman bebas kerutan baru. Di artikel ini, kami akan berbagi beberapa tips dan trik mengenai cara menghilangkan kusut dengan mudah dari atas hingga bawah. 

#1 - Steamer pakaian Anda harus menyentuh bahan pakaian

 

Untuk menghilangkan semua kerutan dari pakaian, Anda harus mendekatkan pelat steamer ke pakaian Anda. Jika Anda khawatir ini akan menimbulkan risiko terbakar atau noda air, maka perlu diketahui bahwa pelat uap pada steamer pakaian Philips aman untuk pakaian. Anda bisa merapatkannya langsung ke setiap item pakaian yang perlu diuapi.

Steamer pakaian Anda harus menyentuh bahan pakaian Anda

#2 - Gunakan gagang steamer non-kain untuk merentangkan pakaian Anda

 

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, Anda harus merentangkan pakaian sambil menguapinya.

 

#3 - Dapatkan bantuan untuk manset dan kerah

 

Cara termudah untuk menghilangkan kerutan mengganggu dari area seperti manset dan kerah adalah dengan menguapinya secara horizontal, sehingga permukaan yang melapisinya menopang pakaian Anda. Anda bisa melakukan ini menggunakan steamer kain portabel Style Touch Pure dan Steam & Go 2-in-1.

 

Jika Anda memiliki salah satu dari steamer pakaian berdiri untuk di rumah kami yang dilengkapi StyleBoard ekstra panjang, Anda bisa menggunakannya sebagai penopang saat menguapi area seperti kerah dan manset secara vertikal.

 

#4 - Jaga selang steamer pakaian Anda tetap lurus

 

Steamer Anda akan bekerja dengan baik jika selang tidak bengkok karena lekukan dapat memblokir jalur uap.

#5 - Berdirilah dengan tegak: jaga punggung dan lutut Anda

 

Kami tahu saat menguapi pakaian Anda pasti akan membungkuk, tetapi Anda harus menguapi pakaian pada ketinggian yang nyaman. Jika Anda memiliki steamer pakaian berdiri, berarti Anda dapat menyesuaikannya ke ketinggian yang tepat untuk menguapi seluruh pakaian tanpa membuat punggung Anda sakit.

 

Jika Anda memiliki steamer genggam, coba temukan sesuatu yang memiliki tinggi yang wajar untuk menggantungkan gantungan pakaian Anda. Jika Anda lebih suka menguapi secara horizontal dan memiliki salah satu steamer genggam Style Touch Pure atau Steam & Go 2-in-1 kami, carilah permukaan dengan ketinggian yang tepat agar Anda dapat menguapi dengan nyaman.

 

Untuk lebih menjaga punggung dan lutut Anda saat menguapi pakaian, beberapa steamer berdiri kami dilengkapi teknologi FlexHead, sehingga Anda dapat dengan mudah mencapai bagian bawah pakaian.

Berdirilah dengan tegak

Cara menggunakan steamer pakaian untuk kain khusus

 

#1 – Letakkan sikat pada steamer pakaian Anda untuk kain yang lebih tebal

 

Jika Anda harus menguapi pakaian tebal seperti mantel dan jaket, kami sarankan untuk menggunakan aksesori sikat untuk menghilangkan kerutan pada pakaian Anda. Sebaiknya sikat digunakan pada kain tebal karena bulu sikat akan membuka serat kain, sehingga memungkinkan penetrasi uap yang lebih baik.

 

Keuntungan tambahan menggunakan sikat pada pakaian seperti mantel dan jaket adalah kotoran dan serabut bisa dengan mudah dibersihkan.

Letakkan sikat pada steamer pakaian Anda

#2 - Cara menguapi bahan halus, aksen lipit, sablon, dan bordir

 

Apakah Anda memiliki kerutan pada pakaian yang memiliki aksen lipit, sablon, bordir, rimpel, dan semacamnya, lalu bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan kerutan tersebut?

 

Jika ya, solusinya sangat mudah.

 

Apakah Anda menggunakan salah satu steamer portabel atau steamer pakaian berdiri kami, Anda bisa menguapi pakaian yang memiliki cetakan sablon, aksen lipit, bordir, dan lain-lain dengan cara yang sama seperti pakaian lainnya. Cukup tekan pelat steamer pakaian Anda ke pakaian, dan uapi!

Cara menguapi bahan yang halus

Produk Terkait

EasyTouch Plus - GC524/60

EasyTouch Plus - GC518/20

EasyTouch - GC507/60

Tampilkan steamer pakaian

Tahu alasan lainnya mengapa steamer sangat luar biasa?! Bagikan pendapat Anda dengan kami di media sosial.

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.