ID
EN
1
Monitor

Monitor berperforma tinggi

Monitor Philips  terpopuler

Pilih ukuran yang  paling sesuai dengan kebutuhan Anda

Monitor LCD Ultra HD 4K

Monitor LCD Ultra HD 4K

E Line, 27" (68,6 cm), 3840 x 2160 (4K UHD)

278E1A/70

Ultra Wide-Color 

Ultra lebar tidak jenuh Ultra lebar jenuh
Teknologi Ultra Wide-Color menghasilkan spektrum warna yang lebih luas untuk gambar yang lebih nyata dan tajam. Dengan menerapkan penyesuaian inovatif untuk komposisi kimia cip warna dan lampu latar LED, monitor dengan teknologi ini menampilkan gamut warna yang lebih luas dari biasanya. Menghasilkan gambar yang lebih realistis dengan warna hijau alami, merah yang menyala, dan biru yang dalam.

Keberlanjutan

EPEAT


Perangkat Penilaian Lingkungan Produk Elektronik (EPEAT) adalah sistem yang berdasarkan standar performa lingkungan IEEE 1680 - 2006, yang mengevaluasi tingkat keramahan lingkungan produk elektronik. Saat ini, EPEAT mencakup komputer desktop, notebook, dan monitor.

 

Mengenali dampak lingkungan menjadi semakin penting, baik bagi pembeli dan produsen yang menginginkan peraturan lingkungan standar untuk menentukan produk yang hijau. EPEAT memenuhi kebutuhan kedua belah pihak. Dengan kriteria standarnya, pembeli dapat membandingkan produk sementara produsen mengetahui cara mendapatkan desain produk yang ramah lingkungan. Produk berlogo EPEAT dianggap sebagai produk hijau karena mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

 

Sebagai bagian dari standar EPEAT Gold, daur ulang gratis diberikan untuk kardus dan busa pengisi material kemasan monitor Philips. Untuk informasi tentang cara mendaur ulang material kemasan, silakan hubungi pusat layanan setempat.

Mendaur ulang


Kami ingin meningkatkan kualitas hidup pengguna melalui inovasi yang bermakna dan kami berupaya untuk mencapai hal tersebut dengan menggunakan sumber daya bumi yang terbatas dengan cara yang berkesinambungan. Ini membutuhkan usaha yang berkelanjutan pada kinerja lingkungan produk kami. Monitor Philips bekas dan material kemasan terkait dapat didaur ulang sesuai dengan semua undang-undang lingkungan. Untuk mencapainya, kami bekerja sama dengan berbagai organisasi.