ID
EN
1
Audio rumah

stasiun docking untuk iPod/iPhone

    • M3

    stasiun docking untuk iPod/iPhone

    Sound tower

    Nikmati suara yang lebih luas dan dalam dengan sistem Philips Docking DCM580. Desain menaranya mendukung iPhone/iPod, CD, dan perangkat USB. Teknologi LivingSound mendistribusikan suara secara merata ke seluruh ruangan untuk pengalaman mendengarkan yang optimal.

    Unfortunately this product is no longer available

Videos

[trigger to render Video Gallery]

Images

Sound tower

Nikmati suara yang lebih luas dan dalam dengan sistem Philips Docking DCM580. Desain menaranya mendukung iPhone/iPod, CD, dan perangkat USB. Teknologi LivingSound mendistribusikan suara secara merata ke seluruh ruangan untuk pengalaman mendengarkan yang optimal.

Unfortunately this product is no longer available

Register

Subscribe to our newsletter

Sound tower

dengan LivingSound untuk suara yang lebih luas dan dalam

  • Daya output total RMS 140W

    Daya output total RMS 140W

    RMS mengacu pada Root Mean Square yang merupakan pengukuran umum daya audio, atau daya listrik yang ditransfer dari amplifier audio ke pengeras suara, yang diukur dalam watt. Jumlah daya listrik yang dikirimkan ke pengeras suara dan sensitivitasnya menentukan daya suara yang dihasilkan. Pada dasarnya, amplifier terbatas pada energi listrik untuk memperkuat dan mengeraskan suara dengan energi listrik yang diubah ke energi suara, tanpa gangguan sinyal audio. Semakin tinggi ukuran watt, semakin baik pula daya suara yang dihasilkan speaker.

  • Penyelarasan digital FM dengan prasetel

    Penyelarasan digital FM dengan prasetel

    FM Digital menawarkan pilihan musik tambahan ke pilihan musik Anda pada sistem audio Philips Anda. Cukup selaraskan stasiun yang ingin Anda prasetel, tekan dan tahan tombol prasetel untuk menyimpan frekuensi. Dengan stasiun radio prasetel yang dapat disimpan, Anda dapat mengakses dengan cepat stasiun radio favorit Anda tanpa setiap kali menyelaraskan frekuensi secara manual.

  • LivingSound untuk suara yang lebih luas dan dalam

    LivingSound untuk suara yang lebih luas dan dalam

    LivingSound paten tertunda dari Philips memperluas “sweet spot” (lokasi ideal untuk mendengarkan di dalam ruangan) sehingga Anda dapat benar-benar menikmati musik yang hebat di area yang lebih luas. Memadukan berbagai proses suara, LivingSound mengembalikan kekayaan dan detail spasial soundstage yang seringkali hilang dengan sistem stereo ramping. Memberi efek sweet spot yang lebih luas dari biasanya - tersebar luas dan merata di seluruh ruangan. Kini kenikmatan mendengarkan musik tidak lagi terbatas dalam area yang sempit. Nikmati suara stereo di area yang lebih luas.

  • MP3 Link untuk pemutaran musik portabel

    MP3 Link untuk pemutaran musik portabel

    Konektivitas MP3 link memungkinkan pemutaran langsung konten MP3 dari pemutar media portabel. Selain keuntungan menikmati musik favorit dengan kualitas suara dahsyat dengan sistem audio, MP3 link juga sangat mudah, Anda cukup mencolokkan pemutar MP3 portabel ke sistem audio.

  • Memutar dan mengisi ulang iPod/iPhone Anda secara bersamaan

    Memutar dan mengisi ulang iPod/iPhone Anda secara bersamaan

    Nikmati musik MP3 favorit sambil mengisi daya iPod/iPhone Anda! Dock ini menghubungkan langsung perangkat portabel ke sistem hiburan Docking, sehingga Anda dapat mendengarkan musik favorit dalam suara yang luar biasa. Dock ini juga mengisi daya iPod/iPhone selagi memutar musik, sehingga Anda dapat mendengarkan musik dan tidak lagi khawatir akan kehabisan daya baterai pemutar portabel Anda. Sistem hiburan Docking ini secara otomatis mengisi daya perangkat portabel ketika sedang docking.

  • Putar MP3/WMA-CD, CD, dan CD-RW

    Putar MP3/WMA-CD, CD, dan CD-RW

    Teknologi kompresi audio memungkinkan ukuran file musik digital besar dikurangi hingga 10 kali tanpa mengurangi kualitas audio. MP3 atau WMA adalah dua format kompresi yang memungkinkan Anda menikmati dunia musik digital di pemutar Philips. Unduh lagu-lagu MP3 atau WMA dari situs musik resmi di Internet atau buat file musik MP3 atau WMA sendiri dengan merekam CD audio dan mentransfernya ke pemutar Anda.

  • Teknologi pemrosesan digital jernih untuk kejernihan suara terbaik

    Teknologi pemrosesan digital jernih untuk kejernihan suara terbaik

    Teknologi pemrosesan suara digital jernih yang canggih menawarkan kinerja suara yang sangat luar biasa dibandingkan dengan teknologi pemrosesan audio analog konvensional yang ditemukan di docking player yang menggunakan output audio dari iPod/iPhone. Dengan mengumpulkan output audio digital iPod/iPhone dan memanfaatkan pemrosesan digital di setiap tahap sirkuit, menghasilkan rasio Sinyal-terhadap-Kebisingan yang lebih tinggi. Hasilnya adalah kejernihan suara dengan keseimbangan sempurna yang belum pernah ada sebelumnya.

  • Nikmati musik MP3/WMA secara langsung dari drive USB portabel

    Nikmati musik MP3/WMA secara langsung dari drive USB portabel

    Colokkan perangkat ke port USB pada sistem Hi-Fi Philips Anda. Musik digital Anda akan diputar secara langsung dari perangkat. Saat ini Anda dapat berbagi momen favorit Anda dengan keluarga dan teman.

  • Sistem speaker 4.1 dengan subwoofer bawaan

    Sistem speaker 4.1 dengan subwoofer bawaan.

  • Dock berputar yang dipatenkan untuk kemudahan navigasi sampul album

    Dock berputar yang dipatenkan untuk kemudahan navigasi sampul album.

  • Desain tower yang unik agar sesuai dengan gaya hidup Anda

    Desain tower yang unik agar sesuai dengan gaya hidup anda.

  • Lampu latar belakang iPod/iPhone memperkaya pengalaman pengguna

    Lampu latar belakang iPod/iPhone memperkaya pengalaman pengguna

See all Specifications

Recently viewed products

You might be interested in