ID
EN
Philips Support

Air menetes dari kepala Steamer Pakaian Philips saya

Diterbitkan di 10 November 2023
Jika Steamer Pakaian Philips Anda mengeluarkan tetesan air, baca terus untuk mengetahui kemungkinan penyebab dan solusinya.
Jika uap yang mengembun dari penggunaan sebelumnya masih ada di dalam saluran aliran uap, hal ini normal.

Untuk mengatasinya, tekan dan tahan tombol pemicu uap sebelum alat kembali digunakan setidaknya 3 detik. Hal ini bertujuan mengeluarkan sisa tetesan air sebelum menggunakan alat secara langsung pada pakaian.
Terkadang, kerak dapat terbentuk di dalam steamer genggam Anda dan menyebabkan steamer meneteskan air. Di daerah dengan tingkat kesadahan air yang tinggi, masalah ini cenderung lebih sering terjadi.
Untuk mencegahnya, kosongkan tangki air setiap kali alat selesai digunakan.

Selain itu, sebaiknya gunakan campuran air demineralisasi/suling (50%) dan air keran (50%).

 
Catatan: Informasi berikut hanya berlaku untuk steamer genggam yang memiliki fungsi bilas:

Jika steamer genggam Anda memiliki fungsi bilas, jalankan fungsi ini untuk membantu Anda menghilangkan kerak.

Sebaiknya jalankan mode bilas ketika noda atau kotoran muncul atau uap yang dikeluarkan tampak melemah.

Untuk mengaktifkan mode bilas guna menghilangkan kerak, tahan dan tekan tombol pengaturan uap dan tombol pemicu uap secara bersamaan hingga dua lampu LED berkedip. Uap dan air panas akan mulai keluar selama satu menit. Setelah satu menit, lampu biru atau putih mode ECO akan berkedip yang menandakan steamer genggam Anda kembali memanas. Anda dapat menggunakan steamer pakaian Anda kembali setelahnya.


Mengaktifkan mode bilas untuk STH2050 (saja)
Untuk mengaktifkan mode bilas pada STH2050, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pastikan tangki air terisi penuh dan proses pemanasan awal telah selesai (ikon “setrika kering” akan berhenti berkedip).
2. Tekan dan tahan tombol mode selama tiga detik. Ikon “bilas” akan menyala serta alat mengeluarkan uap dan air panas selama dua menit.

3. Setelah dua menit, setrika uap akan mati secara otomatis, yang menandakan bahwa proses bilas telah selesai.
4. Untuk melanjutkan penggunaan setrika uap, nyalakan kembali.
Contact Philips

Kami selalu siap membantu Anda

Contact Philips

Kami selalu siap membantu Anda

Looking for something else?

Discover all Philips Support options

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.