1
Pahlawan Sehari-hari

Pahlawan Sehari-Hari

Temui pahlawan kita

 

Orang-orang di seluruh dunia sibuk membantu memerangi krisis saat ini. Mereka adalah orang-orang yang kita sebut pahlawan. Pahlawan adalah orang-orang biasa di masa yang luar biasa, dari garis depan hingga mereka yang berada di belakang layar. Kami ada untuk mereka karena kami membuat hidup lebih baik bersama. Temui pahlawan kita.

Pahlawan Sehari-Hari

Pahlawan Sehari-Hari
Pekerjaan sehari-hari kami mengubah kehidupan banyak orang"

Charmae

Walau banyak dari kita yang bekerja dari rumah, orang-orang seperti Charmae bekerja lebih keras dari sebelumnya. Di fasilitas manufaktur Philips di Murrysville, Pennsylvania, Charmae bekerja di jalur produksi tempat kipas Trilogy EVO dirakit, diuji, dan dikemas. Ia sangat berdedikasi pada pekerjaannya selama 14 tahun terakhir dan pandemi global ini membuatnya semakin tekun melakukan pekerjaannya.

"Rasanya senang mengetahui bahwa apa yang kita lakukan setiap hari mengubah kehidupan orang banyak dan membuat mereka bernapas lebih mudah", kata Charmae. "Saya bersyukur bisa membantu membuat perbedaan." Bahkan di masa-masa sulit ini, Charmae dan rekan-rekannya terus bekerja tanpa lelah dan tanpa rasa takut untuk memproduksi, menguji, dan mendistribusikan peralatan medis yang menyelamatkan jiwa kepada mereka yang membutuhkan. Senyumnya saja sudah membawa kegembiraan ke tempat kerja dan itulah kenapa Charmae adalah seorang pahlawan.

Kampanye Positif Charmae
Selalu tenang, jujur, dan manusiawi"

Dr. Asin

Seperti banyak dokter di seluruh dunia, Dr. Asin bekerja tanpa lelah untuk membantu mereka yang membutuhkan. Peran Dr. Asin sebagai ahli pulmonologi adalah merawat kesehatan saluran pernafasan. Hasil kerjanya memainkan peran penting dalam membantu pasien pulih dari COVID-19. Wabah virus terbesar di Belanda dimulai di Brabant Utara, tempat Dr. Asin bekerja di rumah sakit Amphia. Tekanannya sangat besar, tetapi itu tidak membuat ia patah semangat. Dengan senyum di wajahnya, Dr. Asin membagikan cara terbaik untuk menghibur pasien: "Kiat terbaik untuk membantu pasien yang cemas? Terorganisir, selalu tenang, jujur, dan manusiawi". Sikap tidak mementingkan diri sendiri yang ditunjukkan oleh Dr. Asin dan dedikasinya terhadap pekerjaannya menjadikannya seorang pahlawan.

Kampanye Positif Asin
Kami semua telah bekerja sangat keras"

Kadir

Kadir, ayah lima anak, telah bekerja tanpa henti sejak krisis dimulai. Sebagai insinyur sistem di Philips Refurbished Systems di Best, Kadir dan rekan-rekannya bekerja di sebuah pabrik besar yang memproduksi pemindai CT. Pemindai ini memfasilitasi dokter dengan cepat mengambil gambar paru-paru untuk menentukan apakah mereka terinfeksi virus corona atau tidak.

Biasanya diperlukan waktu sekitar enam minggu untuk memperbarui satu pemindai. Sekarang, setelah banyak dedikasi dan jam kerja panjang, proses ini hanya membutuhkan waktu dua minggu.

"Itu adalah hasil kerja saya dan rekan-rekan saya. Saya cukup bangga akan hal itu. Kami semua telah bekerja sangat keras."

Meskipun sulit bagi anak-anaknya untuk memahami persisnya apa pekerjaan ayah mereka, mereka tahu ayah mereka memiliki pekerjaan penting dan Kadir sangat bangga dengan cara mereka menanganinya. Komitmennya untuk membantu sesama menjadikan Kadir seorang pahlawan.

Kampanye Positif Kadir
Makanan menyatukan kita"

Sandra

Sementara beberapa orang terpaksa berhenti bekerja dan banyak yang tetap harus masuk bekerja, Sandra berinisiatif untuk mengambil tugas tambahan di samping pekerjaannya.

Di waktu senggangnya, Sandra menyebarkan semangat positif di lingkungannya dengan membagikan kue buatannya sendiri. Situasi krisis telah membuat banyak lansia rentan dan kesepian, jadi Sandra berusaha mencari cara agar dia bisa membantu. Kue buatannya telah menorehkan senyum pada banyak orang.

"Kue membuat banyak orang bahagia dan makanan menyatukan kita", ujar Sandra.

Di saat seperti ini mudah untuk merasa tidak berdaya, tetapi Sandra menunjukkan bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan. Semua yang dia lakukan berasal dari hati dan itu yang menjadikan Sandra seorang pahlawan.

 

Kampanye Positif Sandra

Berlangganan newsletter kami

* Bidang ini wajib diisi

Akses dan promosi eksklusif

Tips & trik

Informasi inovasi Philips untuk gaya hidup sehat

*

Saya ingin menerima komunikasi promosi - berdasarkan preferensi dan perilaku - Tentang produk, layanan, acara dan promosi dari Philips. Saya dapat dengan mudah berhenti berlangganan setiap saat!

You are about to visit a Philips global content page

You are about to visit the Philips USA website.

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.