ID
EN
1

5 alasan mengapa Anda memerlukan steamer pakaian


Inilah kenyataannya. Anda sibuk, tapi membutuhkan pakaian yang rapi dan licin dalam waktu cepat. Baik Anda menginginkan gaun atau kemeja yang tampak menarik untuk hari kerja Anda atau Anda tidak ingin mengeluarkan meja setrika setiap kali ingin merapikan pakaian, steamer pakaian dapat menjadi tambahan hebat untuk perawatan pakaian Anda.

 

Di bawah ini, kami akan menjelaskan alasannya.

#1 - Steamer pakaian berguna saat Anda beraktivitas

 

Ini mungkin situasi yang familier: Anda bergegas di pagi hari untuk bersiap-siap dan Anda harus menghilangkan kerutan dari kemeja, blus, gaun, atau celana panjang Anda. Anda mengeluarkan meja setrika dan menyiapkannya, lalu mencolokkan setrika, menunggu setrika hingga panas, lalu merentangkan pakaian, dan dengan cepat mulai menyetrika, bagian demi bagian. Dan ini memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. 

 

Saat menggunakan steamer pakaian, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalakannya, tunggu sampai panas (steamer kami siap digunakan dalam waktu kurang dari 1 menit), gantung dan rentangkan pakaian Anda, dan rapatkan alat uap ke pakaian Anda. Anda akan siap meninggalkan rumah tanpa repot!

Kontrol lebih besar, upaya lebih kecil

#2 - Steamer pakaian dapat menangani berbagai jenis kain tanpa membakarnya

 

Berikut skenario lain: Anda memiliki banyak pakaian dengan bahan kain yang berbeda. Item pakaian berbahan katun, wol, denim, linen, dan sutera berjejer di lemari dan Anda ingin membuatnya rapi berkilau tanpa risiko membakarnya.

 

Di sinilah steamer kami akan membantu Anda, alat ini dapat menghilangkan kerutan dengan cepat dari berbagai kain yang dapat disetrika. Rangkaian steamer pakaian kami menawarkan setelan uap yang dapat disesuaikan dan otomatis, serta teknologi SmartFlow yang memanaskan uap ke suhu yang optimal yang aman untuk berbagai jenis kain. Dan, voilá, material apa pun yang Anda gunakan dengan steamer kami dapat ditangani, dan Anda akan selalu terlihat apik!

Steamer pakaian dapat menangani semua jenis kain

#3 - Bau kini menjadi bagian dari masa lalu

 

Tak perlu diragukan, salah satu alasan utama Anda mempertimbangkan steamer pakaian adalah kemudahannya: alat ini tidak memerlukan meja setrika dan proses penggunaannya cepat.

 

Namun, ada alasan lain yang sangat bagus: bakteri.

 

Steamer pakaian kami mengeluarkan uap terus-menerus yang dapat menyingkirkan banyak bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap. Ini berarti Anda tidak perlu terlalu sering ke penatu dan tidak perlu terlalu sering mencuci pakaian, sehingga pakaian menjadi lebih awet.

#4 - Steamer pakaian mudah dibawa

 

Jika Anda sering bepergian dan ingin pakaian terlihat segar, ada beberapa opsi. Beberapa hotel memiliki meja setrika dan setrika di kamar, dan barangkali alat pres celana, dan beberapa mungkin menawarkan layanan dry-cleaning dan setrika pres.

 

Cara yang lebih baik untuk memastikan pakaian Anda bebas kerut adalah menggunakan steamer genggam. Steamer pakaian portabel sangat ringkas, mudah dibawa bersama dengan barang-barang kebutuhan Anda yang lainnya. Steamer genggam kami juga sangat ringan, sehingga tidak akan memberatkan koper Anda.

Steamer pakaian mudah dibawa

#5 – Steamer pakaian bisa dengan mudah menangani pakaian yang susah disetrika 

 

Sangat penting bagi Anda untuk terlihat rapi dan menarik, baik Anda mengenakan blus dengan rimpel, rok lipit, atau celana panjang, atau bahkan atasan malam berpayet. Kami memahami bahwa kerutan di pakaian yang memiliki rimpel, hiasan, lipatan, peplum, dan puff dapat menjadi tugas yang menghabiskan banyak waktu dan energi Anda. 

Namun, sekali lagi, solusi cepat dan mudah untuk membuat pakaian tadi bebas kerutan dengan segera adalah dengan steamer pakaian, yang mudah menangani semua lekukan dan kontur pakaian semudah Anda mengenakannya.

Produk Terkait

EasyTouch Plus - GC524/60

EasyTouch Plus - GC518/20

EasyTouch - GC507/60

You are about to visit a Philips global content page

You are about to visit the Philips USA website.

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.