ID
EN
1
Monitor

Monitor LCD

    Monitor LCD

    Layar Full HD 16:9 dengan Desain mengilap

    Nikmati lebih banyak dengan layar berkualitas Full HD 1080p yang siap digunakan dengan Windows Vista ini! 220E1 hadir dengan tampilan mengilap yang menarik dan fitur yang mudah digunakan - Semua dikemas dengan harga yang terjangkau. See all benefits

    Sayangnya produk ini sudah tidak tersedia lagi

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Monitor LCD

E-line lebar 56 cm/22”, 1920x1080 Full HD 220E1SB/97 Temukan produk serupa
Register

Subscribe to our newsletter

Layar Full HD 16:9 dengan Desain mengilap

  • SmartContrast 25000:1 untuk detail hitam yang luar biasa kaya

    SmartContrast 25000:1 untuk detail hitam yang luar biasa kaya

    Anda menginginkan layar datar LCD dengan tingkat kontras tertinggi dan gambar paling semarak. Pemrosesan video Philips yang mutakhir dipadukan dengan peredupan ekstrem yang unik dan teknologi pendorong lampu latar menghasilkan gambar yang memukau. SmartContrast akan meningkatkan kontras dengan tingkat kehitaman yang sangat baik dan kinerja akurat dari warna dan bayangan gelap. Memberikan gambar nyata yang cerah dengan kontras tinggi dan warna yang meriah.

  • Kontrol format gambar mudah untuk beralih antara format lebar dan 4:3

    Kontrol format gambar mudah untuk beralih antara format lebar dan 4:3

    Kontrol format gambar mudah Philips pada OSD untuk beralih dari rasio aspek 4:3 ke mode layar lebar dan kembali lagi untuk menyesuaikan rasio aspek layar dengan konten Anda, untuk bekerja dengan berbagai dokumen lebar tanpa menggulir atau menampilkan media layar pada mode layar lebar dan bebas distorsi, layar mode asli dengan konten rasio 4:3.

  • Layar LCD Full HD, resolusi 1920x1080p

    Nikmati kualitas gambar yang tajam dan sebening kristal untuk memberi audiens Anda pengalaman visual yang tak terlupakan. Penonton akan dimanjakan oleh kualitas video yang tak tertandingi, dengan gamut warna yang mengagumkan dan gambar paling tajam.

  • Waktu respons cepat 5 ms

    Waktu respons on-off adalah periode yang diperlukan agar sel kristal beralih dari aktif (hitam) menjadi tidak aktif (putih) dan kembali lagi ke aktif (hitam), diukur dalam milisekon. Lebih cepat lebih baik: Waktu respons yang lebih rendah artinya transisi lebih cepat dan, oleh karena itu, menghasilkan lebih sedikit artefak gambar yang terlihat dalam transisi antara teks dan gambar. Waktu respons on-off merupakan ukuran yang lebih penting dalam tampilan konten bisnis seperti dokumen, gambar, dan foto.

  • Input sinyal DVI untuk performa full HD dengan HDCP

    High-Bandwidth Digital Content Protection (HDCP) adalah sistem perlindungan hak cipta yang terpasang pada konektor DVI. Ini membantu menghentikan duplikasi tanpa izin atas konten berhak cipta. HDCP memungkinkan Anda untuk memutar media konten terproteksi seperti film dan konser. HDCP memeriksa sinyal untuk mencegah pembajakan, sehingga hanya menampilkam salinan konten legal.

  • Lapisan mengilap untuk meningkatkan dekorasi Anda

    Lapisan mengilap yang menarik dan elegan yang pas dan melengkapi dekorasi Anda.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan