Monitor LCD

    Monitor LCD

    Layar PowerSensor hemat biaya listrik yang pertama di dunia

    Monitor Philips 225P1 Ramah Lingkungan dengan teknologi PowerSensor yang revolusioner mendeteksi kehadiran pengguna dan menyesuaikan konsumsi daya, mengurangi konsumsi daya hingga 70%. See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Brilliance Monitor LCD

P-line lebar 56 cm (22"), Format 16:10 225P1ES/00 Temukan produk serupa

Layar PowerSensor hemat biaya listrik yang pertama di dunia

  • PowerSensor: Memastikan biaya pengoperasian yang lebih rendah dengan menghemat listrik

    PowerSensor: Memastikan biaya pengoperasian yang lebih rendah dengan menghemat listrik

    PowerSensor adalah 'sensor pengguna' bawaan yang memancarkan dan menerima sinyal inframerah tidak berbahaya untuk menentukan apakah pengguna berada di depan layar dan secara otomatis akan mengurangi kecerahan monitor saat pengguna menjauh dari meja, memangkas biaya energi hingga 70 persen dan memperpanjang masa pakai monitor.

  • SmartImage: Pengalaman layar ramah pengguna yang dioptimalkan

    SmartImage: Pengalaman layar ramah pengguna yang dioptimalkan

    SmartImage adalah teknologi Philips yang canggih dan eksklusif yang menganalisis konten yang ditampilkan di layar dan menghadirkan performa tampilan yang dioptimalkan. Antarmuka ramah pengguna ini memungkinkan Anda memilih berbagai mode seperti Office, Gambar, Hiburan, Ekonomi, dan sebagainya, agar sesuai dengan aplikasi yang digunakan. Berdasarkan pilihan, SmartImage secara dinamis akan mengoptimalkan kontras, saturasi warna, dan ketajaman gambar, dan video untuk performa tampilan terbaik. Opsi Mode Ekonomi menawarkan penghematan daya utama. Semua secara real time dengan menekan satu tombol!

  • Port USB untuk meningkatkan pengalaman multimedia

    Port USB untuk meningkatkan pengalaman multimedia

    Universal serial bus atau USB merupakan protokol standar untuk menghubungkan PC dan perangkat lainnya. Karena memberikan kecepatan tinggi dengan biaya rendah, USB telah menjadi metode yang paling populer untuk menghubungkan perangkat periferal ke komputer. Port-nya terletak pada monitor di bagian yang bisa dilihat langsung oleh pengguna memberikan konektivitas mudah dan berkecepatan tinggi untuk perangkat USB di lokasi yang nyaman. (Dukungan USB 2.0 tergantung pada konfigurasi USB di PC Anda; saat dihubungkan dengan PC yang mendukung USB 2.0, monitor Anda kompatibel dengan USB 2.0)

  • TrueVision: Performa tampilan kualitas laboratorium

    TrueVision: Performa tampilan kualitas laboratorium

    TrueVision adalah teknologi algoritme dan pengujian terkemuka milik Philips untuk penyesuaian dan penyetelan monitor, suatu proses ekstensif yang memastikan performa layar terbaik dengan memenuhi suatu standar empat kali lebih ketat dibandingkan persyaratan Vista Microsoft dari masing-masing dan setiap monitor yang meninggalkan pabriknya - bukan hanya beberapa sampel pengujian. Hanya Philips yang bertindak sejauh ini untuk memberikan tingkat akurasi warna yang pas dan kualitas layar di setiap monitor barunya.

  • Audio stereo internal untuk pengalaman multimedia

    Sepasang speaker stereo berkualitas tinggi tertanam pada perangkat layar. Dapat terlihat pada proyeksi depan, atau tidak terlihat pada proyeksi bawah, atas, belakang, dll. tergantung pada model dan desain.

  • Penyetelan ketinggian 130mm untuk posisi duduk ideal

    Super Ergo Base adalah alas monitor Philips 'ramah pengguna' yang tidak hanya dapat dimiringkan dan berputar, tapi juga dapat disesuaikan ketinggiannya dan berputar 90 derajat, sehingga setiap pengguna bisa menyesuaikan monitor dengan preferensi pribadi mereka untuk kenyamanan menonton dan efisiensi maksimum.

  • Rotasi layar 90 derajat dan pengaturan kabel pintar

    ScreenRotate memungkinkan penggunaan monitor dalam mode lanskap dan potret; untuk mengubah orientasi untuk pandangan yang lebih baik dari dokumen atau gambar yang dipilih, monitor dapat diputar sesuai orientasi yang diinginkan.

  • Efisiensi energi tinggi membantu mengurangi tagihan listrik

    Philips menjadi yang terdepan dalam memastikan bahwa semua produknya beralih ke solusi hemat energi. Dengan menggunakan catu daya yang efisien dan pengurangan komponen, Philips telah memastikan bahwa monitor Anda secara khusus menggunakan sekitar 50% lebih sedikit daya dibanding generasi sebelumnya yang setara. Penghematan energi semakin ditingkatkan dengan hanya menggunakan daya 0,5 watt dalam mode tidur. Konsumsi daya yang lebih rendah menghasilkan lebih sedikit emisi CO2. Anda dapat membaca selengkapnya tentang Philips dan efisiensi energi @ www.philips.com/about/sustainability/oursustainabilityfocus/energyefficiency/index.page

  • Material ramah lingkungan yang memenuhi standar internasional

    "Philips berkomitmen untuk menggunakan bahan ramah lingkungan yang berkelanjutan di seluruh jajaran monitornya. Semua komponen plastik pada bodi, komponen sasis, dan bahan kemasan menggunakan 100% bahan yang dapat didaur ulang. Dalam beberapa model tertentu kami menggunakan hingga 65% plastik daur ulang pasca konsumen. Berpegang teguh pada standar RoHS memastikan pengurangan signifikan atau hilangnya zat beracun seperti Timbal. Kandungan Merkuri dalam monitor dengan lampu latar CCFL telah dikurangi secara signifikan, serta telah hilang sepenuhnya pada monitor dengan lampu latar LED. Kunjungi Philips @ http://www.asimpleswitch.com/global/ untuk mempelajari lebih lanjut.

  • EPEAT Silver memastikan dampak yang lebih rendah pada lingkungan

    Monitor Philips yang bersertifikat EPEAT Silver memastikan perlindungan bagi kesehatan manusia dan lingkungan, dan sangat hemat energi sehingga memastikan emisi rendah gas rumah kaca yang mengubah iklim. Program EPEAT membantu para pembeli mengevaluasi, membandingkan, dan memilih Monitor berdasarkan pada 51 kriteria lingkungan yang didukung oleh US EPA. EPEAT Silver hanya berlaku di area Philips mendaftarkan produknya. Silakan kunjungi www.epeat.net untuk status registrasi di negara Anda.

  • Penyetelan kemiringan dan perputaran untuk sudut pandang yang ideal

    Kemiringan dan perputaran layar merupakan mekanisme bawaan pada bagian alas yang memungkinkan monitor berputar dan dimiringkan ke depan dan belakang.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan