ID
EN

Seri 3000i Pemurni Udara untuk Ruangan XL

AC3033/10

Membersihkan udara dalam waktu kurang dari 6 mnt (1)

Cukup tekan tombol sekali, pemurni udara akan menyaring virus, alergen, debu, atau polutan tak terlihat di rumah Anda. Rumah tetap bersih dan nyaman. Alat ini memurnikan dengan cepat dan efektif, dengan laju penyaluran udara bersih (CADR) 520 m³/jam.

See all benefits

Seri 3000i Pemurni Udara untuk Ruangan XL

Membersihkan udara dalam waktu kurang dari 6 mnt (1)

Menghilangkan 99,9% virus, alergen, dan polutan (3,4,7)

  • Memurnikan udara ruangan hingga 135 m²
  • CADR 520 m³/jam
  • Filter Karbon Aktif & HEPA
  • Terhubung dengan aplikasi Air+
Aplikasi Philips Air+: solusi pintar untuk udara bersih

Aplikasi Philips Air+: solusi pintar untuk udara bersih

Aplikasi Air+ menghadirkan pengalaman pintar yang memastikan Anda menghirup udara bersih dan sehat. Aplikasi ini mendeteksi semua polutan di dalam dan luar ruangan serta otomatis menyesuaikan kinerja perangkat sehingga Anda tidak perlu repot mengaturnya secara manual. Dengan Air+, pegang kendali baik saat berada di dalam maupun di luar rumah. Beri instruksi dengan kontrol suara menggunakan Amazon Alexa atau Google Home (8)

Mendeteksi dan menyesuaikan otomatis untuk hasil terbaik

Mendeteksi dan menyesuaikan otomatis untuk hasil terbaik

Teknologi Adaptif Otomatis baru yang didukung Kecerdasan Buatan (AI) ini menawarkan pengalaman yang jauh lebih pintar (12). Teknologi ini mampu menganalisis, belajar, serta menyesuaikan otomatis dengan kebutuhan Anda. Selain menanggapi sensor, teknologi ini juga mempertimbangkan ukuran ruangan, data di luar ruangan, dan kebiasaan. Teknologi ini juga secara otomatis menghasilkan udara bersih dan sehat dengan tingkat kebisingan dan energi yang rendah. Tersedia 4 pilihan tingkat kecepatan: Tidur, Kecepatan 1, Kecepatan 2, dan Turbo. Dengan begitu, Anda mengatur aliran udara dan tingkat kebisingan perangkat sesuai keinginan.

Membasmi hingga 99,9% virus dan aerosol di udara

Membasmi hingga 99,9% virus dan aerosol di udara

Menangkap aerosol, termasuk yang mungkin mengandung virus yang menjangkiti saluran pernapasan. Hasil pengujian independen oleh airmid healthgroup membuktikan bahwa alat ini mampu membasmi 99,9% virus dan aerosol di udara (3). Juga telah diuji untuk virus corona (5).

Pemurnian udara cerdas berkat sensor pintar

Pemurnian udara cerdas berkat sensor pintar

Memindai udara 1.000x per detik untuk mendeteksi partikel halus. Melaporkan kualitas udara secara real-time dan memilih kecepatan yang sesuai secara cerdas (dalam mode otomatis).

Diuji secara menyeluruh demi kualitas yang andal

Diuji secara menyeluruh demi kualitas yang andal

Pemurni udara Philips telah melalui 170 uji inspeksi wajib dan ketat sebelum dikirim dari pabrik. Selain awet, alat ini juga telah menjalani uji ketahanan dan masa pakai untuk penggunaan 24/7 tanpa henti.

Pengoperasian supersenyap dalam mode Tidur

Pengoperasian supersenyap dalam mode Tidur

Dalam mode Tidur, lampu layar akan meredup dan alat akan beroperasi nyaris tanpa suara selagi Anda tidur.

Memurnikan udara ruangan hingga seluas 135 m2

Memurnikan udara ruangan hingga seluas 135 m2

Aliran udara yang disalurkan secara efektif dan menyeluruh ke setiap sudut ruangan dengan CADR (Laju Penyaluran Udara Bersih) 520 m3/jam. Udara di dalam ruangan pun bersih dan bebas bakteri, virus, serbuk sari, debu, bulu hewan peliharaan, tungau debu, gas berbahaya, bau, dan polutan lainnya. Memurnikan udara ruangan seluas 20 m2 hanya dalam 6 menit. (1)

Hemat energi

Hemat energi

Dengan fitur hemat energi, pemurni udara ini memiliki daya operasi maks. 55 W, setara dengan satu bohlam standar.

Tampilan kualitas udara

Tampilan kualitas udara

Ketahui kualitas udara di rumah Anda secara real-time dengan mudah. Layar alat ini akan menampilkan tingkat alergen, gas, dan PM2.5 dalam bentuk angka, disertai ring warna yang intuitif.

Mendeteksi dan menghilangkan debu penyebab alergi pada malam hari (10)

Mendeteksi dan menghilangkan debu penyebab alergi pada malam hari (10)

Selain mode Tidur biasa, produk ini juga dilengkapi mode Tidur Anti-alergi khusus untuk melindungi Anda pada malam hari. Mode ini secara efektif mendeteksi debu penyebab alergi di udara dan mengalihkan perangkat ke kecepatan yang lebih tinggi sehingga menghasilkan udara hingga 40% lebih bersih sepanjang malam (11) - sekaligus tetap senyap.

Filter yang tahan lama dengan indikator perubahan pintar

Filter yang tahan lama dengan indikator perubahan pintar

Masa pakai filter yang panjang berarti penghematan jangka panjang. Filter NanoProtect HEPA Philips membantu Anda menghemat biaya dalam jangka panjang dibandingkan pemurni udara terkemuka lainnya (14). Periksa indikator masa pakai filter di layar digital pemurni udara Anda untuk mengetahui waktu penggantian filter.

Menghilangkan 99,97% partikel kecil tak kasat mata di udara (13)

Menghilangkan 99,97% partikel kecil tak kasat mata di udara (13)

Hanya pemurni udara Philips yang memiliki sistem penyaringan 3 lapis dengan NanoProtect HEPA, karbon aktif, dan prafilter yang mampu membasmi 99,97% partikel hingga yang berukuran 0,003 mikron (4). Teknologi NanoProtect HEPA tidak hanya menangkap polutan, tetapi juga menggunakan daya elektrostatis untuk menariknya sehingga mampu membersihkan udara 2x lebih efektif dibandingkan sistem filter HEPA H13 dengan konsumsi daya yang lebih rendah (12). Disertifikasi oleh European Center for Allergy Research Foundation.

Spesifikasi Teknis

  • Efisiensi energi

    Konsumsi daya maks.
    55  W
    Konsumsi daya saat siaga
    <2  W
    Tegangan
    230  V
  • Pemeliharaan

    Rekomendasi penggantian filter
    3 tahun (6)
    Filter pengganti
    FY3430/30
    Servis
    Garansi 2 tahun di seluruh dunia
  • Konektivitas

    Aplikasi, tersambung melalui Wi-Fi
    Air+
    Kompatibilitas smartphone
    Perangkat iPhone dan Android
    Kontrol suara
    Alexa, Google Home (8)
  • Berat dan dimensi

    Berat
    6,8  kg
    Dimensi (P*L*T)
    290*290*645
    Warna
    Putih, Abu-abu Muda
  • Kinerja

    CADR (Partikel, GB/T)
    520  m³/h
    Ukuran ruangan (NRCC)
    Hingga 135 m²
    Penyaringan
    HEPA, Karbon Aktif, Prafilter
    Sensor kualitas udara
    Partikel PM2.5, Gas
    Penyaringan partikel
    99,97% berukuran 0,003 mikron
    Penyaringan alergen
    99,99%
    Penyaringan virus dan aerosol
    99,9%
  • Kegunaan

    Tingkat suara min. (mode Tidur)
    15  dB
    Mode otomatis
    Ya
    Panjang kabel
    1,8  m
    Mode tidur
    Ya
    Pengaturan kecepatan manual
    4 (Otomatis, Kecepatan 1, Kecepatan 2, Turbo)
    Informasi kualitas udara
    Ring warna, angka
    Lampu sekitar otomatis
    Ya
    Tingkat suara maks. (mode Turbo)
    56 dB (9)
    Mode siang
    4 (Otomatis, Kecepatan 1, Kecepatan 2, Turbo)
    Mode malam
    2 (Tidur, Tidur Anti-alergi)

Produk yang disarankan

Produk baru dilihat

Ulasan

  • (1) Dari udara yang mengalir melalui filter, ini merupakan waktu teoretis untuk pembersihan satu kali yang dihitung dengan membagi Laju Penyaluran Udara Bersih (Clean Air Delivery Rate/CADR) 520 ㎥/jam dengan ukuran ruangan 48 ㎥ (dengan asumsi luas ruangan 20 ㎡ dan tinggi 2,4 m).
  • (2) CADR diuji oleh lab pihak ketiga bersertifikat, menurut GB/T18801-2015. Nilai CADR produk kami ditingkatkan setelah menyempurnakan metode pengujian dan kontrol kualitas produksi. Jika kemasan produk yang dibeli berisi informasi yang belum diperbarui, tidak perlu khawatir karena produk tersebut dapat berfungsi pada spesifikasi yang lebih tinggi dari yang disebutkan di platform online.
  • (3) Uji Tingkat Reduksi Mikroba yang dilakukan di Airmid Healthgroup Ltd. dalam ruangan uji berukuran 28,5 ㎥ yang terkontaminasi virus influenza A(H1N1). Pemurni udara saja tidak cukup mampu melindungi dari Covid-19, tetapi dapat membantu melindungi diri dan keluarga Anda (Badan Perlindungan Lingkungan AS)
  • (4) Dari udara yang mengalir melalui filter, diuji dengan aerosol NaCl oleh iUTA menurut DIN71460-1.
  • (5) Uji Tingkat Reduksi Mikroba di laboratorium eksternal dalam ruangan uji yang terkontaminasi aerosol avian coronavirus (IBV), dengan filter NanoProtect HEPA Philips.
  • (6) Rekomendasi masa pakai perangkat didasarkan pada penghitungan teoretis nilai regional rata-rata tahunan partikel udara berbahaya di luar ruangan dan penggunaan harian pemurni udara selama 16 jam dalam mode otomatis.
  • (7) Diuji pada media filter untuk efisiensi 1 lintasan dengan laju aliran udara 5,33 cm/detik, oleh lab pihak ketiga./Dari udara yang mengalir melalui filter, diuji menurut JISB 9908-2016
  • (8) Ketersediaan Alexa dan Google Home bergantung pada lokasi Anda
  • (9) Tekanan suara rata-rata yang dihitung pada jarak 1,5 meter dari perangkat, berdasarkan pengukuran menurut IEC 60704. Tingkat tekanan suara bergantung pada konstruksi ruangan, dekorasi, serta posisi perangkat dan pendengar.
  • (10) Sebagaimana diuji dalam kondisi sebenarnya, dengan debu beterbangan di udara saat seseorang naik ke tempat tidur.
  • (11) Berdasarkan pengukuran CADR menurut GB/T-18801/2015 dengan perangkat yang beroperasi dalam mode Tidur dan mode Tidur Anti-alergi.
  • (12) Pemurni udara Philips memiliki Laju Penyaluran Udara Bersih (CADR) dan efisiensi energi yang lebih tinggi dengan filter NanoProtect HEPA dibandingkan filter HEPA H13, diuji menurut GB/T 18801
  • (13) Dari udara yang mengalir melalui filter, diuji dengan aerosol NaCl oleh laboratorium pihak ketiga
  • (14) Penghematan berdasarkan masa pakai seumur hidup yang diiklankan untuk filter dan harga yang tertera di situs web merek atau peritel, Belanda, 21 Juni 2022.

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.