ID
EN
1
TV Hotel

TV profesional

    TV profesional

    Pengalaman tak tertandingi

    Sajikan pengalaman menonton terbaik bagi tamu Anda. Tamu akan menikmati TV yang lebih cepat dan responsif yang dilengkapi berbagai aplikasi perhotelan. Anda juga dapat menikmati instalasi dan manajemen jarak jauh yang mudah. See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

TV profesional

Mediasuite 43", didukung oleh Android™ 43HFL5011T/12 Temukan produk serupa

Pengalaman tak tertandingi

didukung oleh Android™

  • Miracast & DirectShare untuk berbagi film dan musik di TV Anda

    Miracast & DirectShare untuk berbagi film dan musik di TV Anda

    TV kami memberi tamu keleluasaan untuk menikmati konten di TV besar secara nirkabel dan bebas repot. Dengan pendekatan sistem terbuka, TV melayani baik pengguna iOS atau Android, dengan kompatibilitas yang terus diperluas. Fitur berbagi aman kami akan melindungi tamu Anda. Gambar, film, musik, semuanya dapat dibagikan dan dinikmati di TV kami melalui Miracast & DirectShare!

  • Kompatibel dengan MyChoice untuk pendapatan berkelanjutan

    Kompatibel dengan MyChoice untuk pendapatan berkelanjutan

    MyChoice menawarkan cara mudah dan hemat untuk menawarkan saluran TV premium bagi tamu Anda. Sekaligus mengalirkan pendapatan tambahan yang memungkinkan Anda menutup investasi awal TV.

  • CMND & Control: pemeliharaan TV bebas repot

    CMND & Control: pemeliharaan TV bebas repot

    CMND & Control memungkinkan Anda mengonfigurasikan dan menginstal TV dari lokasi terpusat, tanpa harus berada di kamar. Perbarui dan kelola semua TV, tanpa perlu repot, tanpa harus mengganggu tamu.

  • CMND & Create: Menampilkan informasi yang diinginkan, saat dibutuhkan

    CMND & Create: Menampilkan informasi yang diinginkan, saat dibutuhkan

    CMND & Create memungkinkan Anda memberikan informasi yang diinginkan, saat dibutuhkan. Modul manajemen konten CMND memungkinkan Anda dengan mudah membuat dan mendistribusikan halaman web hotel bermerek yang interaktif. Sesuaikan TV Anda untuk memberikan informasi terbaru tentang pengembangan terbaru di hotel Anda kepada tamu, semua secara real time.

  • Android: pengalaman menonton TV yang lebih cepat, lebih kaya, dan lebih menyenangkan

    Dengan Android terinstal di TV Hotel, Anda akan menikmati antarmuka yang lebih cepat, kaya, dan mudah digunakan tamu. TV menjadi pusat kontrol untuk berbagai layanan dan aplikasi perhotelan, dan banyak lagi. Terdapat menu yang mudah dinavigasi dengan tautan langsung ke aplikasi favorit Anda.

  • AppControl untuk menambahkan, mengurutkan, dan menghapus aplikasi dengan mudah

    Kontrol aplikasi memastikan TV memiliki aplikasi yang diinginkan. Dengan kemampuan untuk menambahkan, menghapus, dan mengurutkan aplikasi, serta kemampuan untuk mengonfigurasikan aplikasi untuk kamar tertentu, ini adalah pengalaman tamu yang benar-benar personal, yang dapat Anda kontrol dari satu lokasi pusat, tanpa perlu masuk ke kamar. Untuk kemudahan penggunaan dan keamanan, muat aplikasi khusus Anda di server pribadi berbasis cloud kami, dengan jaminan keamanan karena hanya Anda yang dapat mengaksesnya.

  • Aplikasi canggih yang dilengkapi dengan layanan khusus untuk perhotelan

    Aplikasi canggih yang terdiri dari pustaka aplikasi yang terus bertambah. Dengan dukungan Android, aplikasi akan berjalan lebih lancar, lebih cepat, dan lebih canggih dari sebelumnya. Dirancang khusus untuk perhotelan, informasi tamu akan dihapus dengan aman setelah digunakan, dan dapat mencegah akses ke konten ilegal yang dapat merugikan bisnis Anda.

  • Sistem IPTV terintegrasi untuk interaktivitas khusus yang optimal

    Hemat biaya dan mudah. Dengan Smart TV baru kami, Anda dapat membuat sistem hotel langsung di TV. Saluran interaktif, video berdasarkan permintaan, menu dan informasi hotel interaktif, serta sistem pemesanan online, semua dapat dilakukan tanpa menyambungkan kotak eksternal ke TV. Selain mengirimkan konten melalui kabel TV coax, kini Anda juga dapat menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan saluran TV atau VOD langsung ke TV. Jaringan mitra kami dapat memastikan Anda mendapatkan portal khusus yang diinginkan.

  • Serial Xpress Protocol untuk sistem interaktif

    TV dapat disambungkan ke dekoder eksternal dan set-top box semua penyedia sistem interaktif utama, melalui Serial Xpress Protocol (SXP).

  • Aplikasi Philips TV Remote kontrol leluasa oleh tamu

    Tidak suka menggunakan remote control? Gunakan Aplikasi Philips TV Remote di smartphone atau tablet Anda untuk mengontrol TV, memilih aplikasi yang ingin ditampilkan, dan mengakses SmartInfo. Dapat diunduh gratis di perangkat iOS dan Android.

Lihat semua Spesifikasi
  • Ketersediaan fitur bergantung pada penerapan yang dipilih oleh integrator.
  • Philips tidak menjamin ketersediaan atau keberlanjutan fungsi yang benar dari apl.
  • Memori kosong yang sebenarnya mungkin lebih sedikit dikarenakan prakonfigurasi perangkat
  • Konsumsi daya mode-nyala biasa diukur sesuai IEC62087 Ed 2. Konsumsi energi aktual bergantung pada cara TV digunakan.
  • Televisi ini mengandung timbal hanya di beberapa bagian atau komponen yang tidak memungkinkan alternatif teknologi sesuai dengan klausul pengecualian dalam Aturan RoHS.

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan