ID
EN

    Distribusi pencahayaan otomatis: Koneksi Cemerlang


    Steven Zimmer, Vice President Aftermarket Lumileds, menjelaskan mengapa mitra distribusi jangka panjang adalah kunci globalisasi penjualan lampu otomotif.

    Bagaimana posisi Lumileds dalam sektor lampu otomotif?

    Lumileds adalah perusahaan global yang membuat dan memasarkan solusi pencahayaan inovatif untuk sektor otomotif, seluler, IoT, dan iluminasi. Semua produk otomotif kami memiliki kualitas peralatan asli, menawarkan performa terbaik di kelasnya untuk produsen mobil dan industri purnajual di seluruh dunia. Kami memiliki rekam jejak inovasi yang tinggi sebagai inventor teknologi lampu depan Xenon, pelopor dalam penggunaan halogen, dan kini kami memimpin dalam teknologi lampu LED. Lumileds mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan produk lampu otomotif Philips. Anda akan menemukan bola lampu kami di satu dari tiga mobil di seluruh dunia, yang menempatkan kami di garis depan pasar ini.


    Apa tantangan utama dari globalisasi penjualan lampu otomotif?

    Dalam pasar yang makin global, konsistensi sangatlah penting. Ini berarti memiliki pendekatan terpadu untuk pelanggan, di mana pun mereka berada. Oleh karena itu, kami telah menyelaraskan cara kami bekerja dengan pelanggan secara internasional (dengan tetap mempertahankan beberapa fleksibilitas lokal) serta menyelaraskan produk, layanan, dan harga kami. Selain itu, yang mendasari ini semua adalah strategi manajemen saluran yang didukung oleh para pemimpin regional yang hebat dan akrab.


    Bagaimana distribusi lintas saluran memengaruhi pasar?

    Industri purnajual otomotif dan saluran konsumen lebih cepat berkembang dari sebelumnya. Batasan sejarah yang sebelumnya ada kini tidak lagi memengaruhi industri ini di banyak negara. Dalam praktiknya, semua orang tampaknya dapat melakukan penjualan di mana saja. Saya pikir kita perlu kembali ke dasar dan memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang kita jual, kepada siapa kita menjual, dan mengapa. Jika kita berfokus pada dasar-dasar tersebut, hal-hal terkait saluran seperti aktivitas pemasaran, strategi produk, harga, dan layanan akan menjadi lebih mudah.


    Bagaimana Anda memilih mitra distribusi internasional?

    Kami telah berkecimpung dalam bisnis lampu otomotif selama beberapa dekade di sebagian besar pasar, jadi kami memiliki hubungan jangka panjang dengan banyak pelanggan kami. Saat memilih mitra atau distributor baru, kami menganggap penting potensi jangka panjang daripada mendapatkan keuntungan cepat. Kami sering kali akhirnya bekerja sama dengan distributor yang memiliki keyakinan yang sama dengan kami akan pentingnya inovasi, keterlibatan pelanggan, dan perkembangan yang berkelanjutan.


    Hubungan apa yang Anda miliki dengan distributor purnajual?

    Strategi distribusi kami didasarkan pada prinsip “menyeluruh tetapi bukan di mana saja”. Kami memastikan cakupan pasar menyeluruh melalui mitra yang mampu dan memiliki pemahaman yang sama. Kami berharap mereka merasa nyaman untuk bekerja dengan produk dan layanan premium, perlengkapan asli, dan layanan berkualitas, serta berpikir jangka panjang. Kami percaya pendekatan gabungan dengan mitra distribusi kami adalah cara terbaik dalam meyakinkan produsen pengguna dan pengguna akhir untuk mendapatkan suku cadang berkualitas untuk kendaraan mereka. Kemitraan erat semacam ini membantu kami sendiri sebagai produsen dan distributor kami dalam memahami dan beradaptasi dengan pasar yang terus berubah. Intinya adalah kami ingin beroperasi di seluruh industri purnajual otomotif, baik grosir, ritel, atau e-commerce.

     

    Kualitas apa yang dibutuhkan oleh tenaga kerja Anda?

    Globalisasi dan teknologi baru membuat pasar makin kompleks. Dengan akses ke informasi yang kian berkembang pesat, sangat penting untuk memiliki sumber daya yang dapat menafsirkan data, mengidentifikasi poin-poin penting, dan menindaklanjutinya. Selain itu, karena batasan antara saluran penjualan menjadi kabur dan e-commerce yang makin berkembang, staf kami harus dapat melihat pasar secara keseluruhan dan bertindak lebih awal untuk menyelesaikan masalah sebelum menjadi lebih parah. Sebisa mungkin, kami ingin tim kami menemukan motivasi mereka dalam mendukung pertumbuhan pelanggan kami. Hal ini berarti, misalnya, berfokus pada aktivitas penjualan ke pengguna akhir daripada penjualan ke pengecer. 

    Tentang Lumileds

    Bagi perusahaan otomotif, seluler, IoT, dan iluminasi yang membutuhkan solusi pencahayaan inovatif, Lumileds adalah pemimpin global yang mempekerjakan lebih dari 9.000 anggota tim yang beroperasi di lebih dari 65 negara. Lumileds bermitra dengan pelanggannya untuk melampaui batasan cahaya. 

    Untuk mempelajari lebih lanjut tentang portofolio solusi pencahayaan kami, kunjungi lumileds.com.

    Anda mungkin juga tertarik dengan:

    Temukan selengkapnya

    Tempat pembelian

    Tempat pembelian

    Beli produk otomotif Philips secara online atau di toko terdekat

    Dukungan otomotif

    Dukungan otomotif

    Apakah Anda perlu mengganti lampu depan Philips untuk mobil Anda?

    Dukungan otomotif

    Lampu otomotif Philips

    Kami berusaha mendobrak batasan teknologi dan mengembangkan teknologi berkendara yang lebih aman bagi semua pengguna jalan. Itulah sebabnya, kami mengajukan sekitar 50 paten baru setiap tahunnya.

    Bagaimana cara mengganti bola lampu depan?

    Cara mengganti bola lampu depan pada Peugeot 308

    Cara mengganti bola lampu depan pada Peugeot 308

    Cara mengganti bola lampu depan pada Range Rover Evoque

    Cara mengganti bola lampu depan pada Range Rover Evoque

    Cara mengganti bola lampu depan pada Mini Cooper Countryman

    Cara mengganti bola lampu depan pada Mini Cooper Countryman

    Cara mengganti bola lampu depan pada Volkswagen Golf VII

    Cara mengganti bola lampu depan pada Volkswagen Golf VII

    Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.