Indonesia
Produk konsumen

Mensterilkan perlengkapan makan bayi

Mensterilkan peralatan menyusui selama usia enam bulan pertama melindungi bayi Anda dari bakteri berbahaya hingga sistem kekebalan tubuhnya semakin kuat.

Philips AVENT - Mensterilkan perlengkapan makan bayi

Menyusui

Memberi ASI pada bayi adalah langkah pertama yang sempurna untuk membantu membangun sistem kekebalan tubuh serta menyediakan nutrisi terbaik. Jika Anda fokus pada aktivitas menyusui, tidak perlu perlengkapan lain untuk aktivitas ini.

Mensterilkan botol dan empeng

Setelah terbiasa menyusui dan Anda memilih untuk menggunakan pompa payudara, botol, empeng (atau perlengkapan lain yang terkena kontak dengan susu dan bayi), penting untuk mensterilkannya sebelum penggunaan. Bakteri pada susu dapat berbahaya bagi bayi dengan sistem kekebalan tubuh yang belum matang. Lupa membersihkan dan mensterilkan perlengkapan menyusui bayi dengan benar dapat menyebabkan sakit perut, diare, serta ibu dan bayi yang tidak bahagia.

Sterilisasi tidak memakan waktu lama, mudah, dan efisien, khususnya dengan pensteril yang menggunakan uap dan panas.

Peralatan penyapihan

Apabila Anda sudah memperkenalkan makanan padat sebelum usia enam bulan, sebaiknya sterilkan mangkuk dan sendoknya. Setelah masa itu, hanya perlengkapan menyusui seperti botol dan pompa payudara yang harus disterilkan sebelum anak Anda berusia satu tahun.

Harap diketahui bahwa informasi yang diberikan dalam artikel ini hanya ditujukan sebagai saran umum dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti saran medis profesional. Apabila Anda atau keluarga atau anak Anda menderita gejala atau kondisi yang akut atau terus menerus, cari pertolongan medis profesional. Philips AVENT tidak bertanggung jawab atas segala kerugian akibat penggunaan informasi yang kami sediakan di situs web ini.

Produk terkait

Saran terkait