Webcam

    Webcam

    Webcam pro

    Webcam pro SPC1330NC mengubah persepsi Anda terhadap panggilan video. Kualitas video HD dengan video nyata 2,0 Mega Piksel, foto 8,0 Mega Piksel, video dan autofokus 90 frame per detik. Suara stereo ultra-jernih dengan 2 mikrofon internal. See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Webcam pro

Terhubung dengan presisi dan jernih

  • Digital Natural Motion untuk menghilangkan efek goyangan

    Digital Natural Motion untuk menghilangkan efek goyangan

    Philips menciptakan Digital Natural Motion untuk menghilangkan efek bergoyang yang terlihat pada konten gambar bergerak. Digital Natural Motion memperkirakan gerakan pada gambar dan memperbaiki goyangan dalam materi film siaran dan rekaman (seperti DVD). Hasil produksi ulang gerakan yang mulus dan ketajaman luar biasa memberikan level pengalaman menonton yang lebih tinggi.

  • Resolusi video 2,0 Mega Piksel nyata untuk kualitas video HD

    Jumlah Mega Piksel adalah kunci penentu kualitas gambar. Sensor CMOS 2,0 Mega Piksel memberikan Anda jenis gambar video berkualitas HD yang sebelumnya tidak ditemukan di webcam.

  • Lebih banyak detail dengan foto (terinterpolasi) beresolusi 8 Mega Piksel

    Webcam memberikan Anda lebih banyak detail dengan foto (terinterpolasi) beresolusi 8 Mega Piksel. Cukup tinggi untuk mencetak gambar berukuran poster dalam resolusi tinggi.

  • Video 90 frame per detik untuk gambar bebas-kedip

    Kecepatan refresh 90 frame per detik yang secepat kilat menghasilkan gambar yang luar biasa stabil, sempurna untuk konferensi video tatap muka dan pemantauan rumah jarak jauh.

  • 8x zoom digital untuk close-up mengagumkan

    Memperbesar dan memperkecil untuk mendapatkan frame gambar yang sempurna. Anda mengontrol zoom secara keseluruhan melalui antarmuka layar saat Anda melihat gambar sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan sempurna.

  • Autofokus memastikan video dan foto paling tajam

    Memastikan video dan foto paling tajam. Saat sensor gambar mendeteksi pengurangan ketajaman, autofokus menyesuaikan kembali lensa dengan cepat dan akurat tanpa penyesuaian manual. Sekarang bahkan lebih cepat berkat algoritme fokus baru eksklusif Philips.

  • Lensa sudut lebar memungkinkan lebih banyak orang dimuat dalam frame video

    Lensa kaca sudut lebar dan berkualitas tinggi memberikan Anda bidang tampilan yang lebih besar. Lensa sudut lebar beroperasi dengan cara yang sama seperti lensa fotografi sudut lebar dan memuat lebih banyak orang dalam frame video tanpa menurunkan kualitas video.

  • Pixel Plus 2 untuk detail, kedalaman, dan kejernihan yang lebih baik

    Dengan Pixel Plus 2, webcam Anda akan selalu menghasilkan gambar alami dan setajam silet dengan detail luar biasa. Semua ini berkat daya prosesor Pixel Plus 2 – teknologi pencitraan TV inovatif yang diterapkan ke video PC. Meningkatkan jumlah baris dan jumlah pixel untuk memberi Anda citra terbaik.

  • Dua mikrofon internal dengan stereo dan akustik bebas gema

    Biarkan suara Anda didengar secara alami dalam suara stereo jernih. Dua mikrofon direksional internal dan teknologi beaming audio yang dipatenkan Philips menciptakan zona bebas kebisingan dan gema virtual. Hanya suara pengguna yang ditangkap dan suara lainnya diminimalisir.

  • Peredam bising dan pengurangan gema untuk kualitas suara terbaik

    Teknologi pengurangan bising yang luar biasa ini mengurangi kebisingan latar belakang dan meningkatkan kejernihan suara baik dalam lingkungan yang senyap maupun bising. Juga meredam gema sehingga orang lain mendengar suara Anda dengan lebih jelas.

  • Kompatibel dengan semua layanan pesan instan

    Webcam dan perangkat lunaknya telah dirancang agar kompatibel dengan semua layanan pesan instan. Menambahkan video ke Skype, Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, layanan AOL Instant Messenger, dan layanan lainnya.

  • Perangkat lunak Philips CamSuite yang mudah digunakan untuk mengontrol webcam

    Perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus ini mudah digunakan dan memungkinkan Anda mengontrol webcam dengan mengklik mouse. Ini akan secara otomatis muncul di layar saat Anda melakukan panggilan video.

Lihat semua Spesifikasi

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan