ID
EN
1
Alergen yang ada di rumah - Jenis serbuk sari

Alergen yang ada di rumah

Dan bagaimana Philips dapat membantu

Bacaan 5 menit

Temuan awal dari penelitian yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Alergi dan Lingkungan Jerman menunjukkan bahwa alat pemurni udara Philips dapat menghilangkan alergen tungau debu rumah dengan cepat dari udara dalam ruangan.

 

Sebuah penelitian baru-baru ini dilakukan oleh Prof. Dr. Jeroen Buters dan tim peneliti dari Pusat Penelitian Alergi dan Lingkungan (ZAUM) untuk menguji alat pemurni udara Philips di rumah-rumah yang ada di dunia nyata.

 

ZAUM merupakan bagian dari Technical University of Munich (TUM) dan Helmholtz Zentrum München (HMGU) dan merupakan anggota Pusat Penelitian Paru Jerman. Menurut situs web mereka, "tujuan ZAUM adalah meningkatkan penelitian terhadap penyakit alergi untuk mendapatkan pemahaman mekanis terhadap penyakit tersebut dan mendorong perkembangan terapi untuk memberikan perawatan pasien yang lebih baik atau bahkan mampu mencegah timbulnya penyakit alergi."

 

Materi kotoran tungau debu rumah (HDM) adalah sumber utama alergen dalam ruangan, yang tertahan di udara sebagai materi partikulat (PM) setelah terkebas. Studi ini menyelidiki kinerja alat pemurni udara Philips untuk menghilangkan alergen HDM dan serpihan PM lain dari udara sekitar di 22 rumah di Munich, Jerman. "Kami tahu dari pengujian laboratorium dan pengujian di ruangan lingkungan bahwa alat pemurni udara kami sangat kuat dalam menyaring polutan dari udara, tetapi kami ingin memastikan bahwa alergen dan materi partikulat juga dapat dihilangkan dalam kondisi yang lebih realistis. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Prof. Dr. Buters untuk menguji model terbaru kami AC4236 di kamar tidur dalam rumah yang benar-benar ditinggali orang" jelas Michael Schaja, Principle Scientist di Philips Research.

Jenis-jenis serbuk sari, solusi kualitas udara Philips

Selain menjadi karier (pembawa) berbagai jenis alergen, materi partikulat juga dikenal mendatangkan berbagai macam dampak kesehatan negatif yang memengaruhi sistem pernapasan dan kardiovaskular (gejala gangguan pernapasan, gangguan asma, peningkatan pasien opname, dll.). 

 

Baru-baru ini, pengukuran telah selesai dan temuan awal menunjukkan bahwa tidak hanya alergen tungau debu di udara saja yang dihilangkan, tetapi materi partikulat yang mencakup partikel ultra halus, PM1, PM 2,5, dan PM 10 juga berkurang secara efisien setelah menggunakan alat pemurni udara. Semakin sedikit zat berbahaya ini berada di udara, semakin kecil jumlah yang bisa terhirup langsung oleh penghuni ruangan dalam rumah.

 

Analisis terperinci atas semua data yang dikumpulkan selama penelitian ini masih berlanjut dan publikasi hasil akhir dalam jurnal dengan tinjauan mitra bestari sedang disiapkan. Diharapkan bahwa temuan ini akan dikirimkan untuk publikasi tinjauan mitra bestari pada akhir tahun ini.

 

Prof. Dr. Buters, wakil direktur ZAUM - Pusat Alergi & amp; Lingkungan di Munich, Jerman menyatakan, "Sepengetahuan kami, ini merupakan penelitian paling komprehensif yang menunjukkan bahwa alat pemurni udara portabel dapat mengurangi HDM di udara dan berbagai alergen lain dalam berbagai pecahan ukuran partikel di rumah".

Selengkapnya tentang artikel Kualitas udara

  • Serbuk

    Serbuk

    Baca
  • Alergen yang ada di rumah

    Alergen yang ada di rumah

    Baca
  • Alergen yang ada di rumah

    Alergen yang ada di rumah

    Baca
  • Tungau Debu

    Tungau Debu

    Baca
  • Alat pemurni udara dapat membantu mengurangi tingkat aerosol

    Alat pemurni udara dapat membantu mengurangi tingkat aerosol

    Baca

You are about to visit a Philips global content page

You are about to visit the Philips USA website.

You are about to visit a Philips global content page

You are about to visit the Philips USA website.

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.