1

30 tahun ilmu AVENT

Ada satu hal yang diajarkan oleh bayi kepada kita selama bertahun-tahun, yaitu pentingnya hal-hal kecil – seperti sentuhan dan kelembutan dot botol mereka, yang terasa seperti payudara ibu, atau bentuk empeng mereka yang menenangkan.

 

Sebagai orang tua baru pada tahun 1984, Edward dan Celia Atkin merasa kesulitan memberi susu untuk bayi mereka melalui botol. Dotnya terlalu panjang, keras, dan tipis. Botol yang sempit sulit diisi dan mudah jatuh. Edward menggunakan pengalaman kerjanya selama bertahun-tahun mendesain dan membuat produk untuk sepenuhnya merancang kembali dot dan botol – botol AVENT yang dikenal dan dipercayai oleh para orang tua di seluruh dunia pun lahir!

 

Langkah pertama Edward adalah mendesain botol yang bukan saja memiliki leher lebih lebar sehingga lebih mudah diisi, tetapi juga lebih mudah dipegang dan digunakan. Kendati demikian, terobosan yang sebenarnya terjadi melalui desain dot. Pengalaman kerjanya selama bertahun-tahun di perusahaan karet ayahnya berperan penting dalam hal ini. Edward mampu membuat dot pertama di dunia yang sepenuhnya terbuat dari silikon tanpa bau dan tanpa rasa, sehingga lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk digunakan oleh bayi yang menyusu. Botol dan dot AVENT yang diciptakan Edward telah menetapkan standar pada pemberian susu bagi bayi baru lahir sejak diluncurkan pada tahun 1984 karena didesain semirip mungkin dengan kondisi alami dan sistem pengaliran udaranya yang unik tetap terbukti secara klinis mampu mengurangi kolik pada bayi baru lahir di masa kini.

 

Memperhatikan detail terkecil adalah hal yang terus menjadikan Philips AVENT berbeda. Dengan terus mendengarkan para ibu dan profesional kesehatan, kami telah mengembangkan produk yang diinspirasi oleh alam dan benar-benar mendatangkan perbedaan bagi kesehatan bayi Anda – serta membuat Anda bebas khawatir – sejak tahun 1984.


Sejak Philips AVENT didirikan 30 tahun yang lalu, kami telah memperluas ragam produk kami dan menghasilkan sejumlah produk pertama dalam industri ini:

 

  • Botol susu pertama berkemampuan mengurangi kolik yang telah terbukti secara klinis (botol Philips AVENT Classic)
  • Pensteril uap listrik pertama
  • Pompa ASI manual pertama yang terbukti secara klinis sama efektifnya dengan pompa ASI listrik
  • Perawatan nonpembedahan pertama untuk puting yang tenggelam (Philips AVENT Niplette)

 

Di Philips AVENT, kami sangat bangga dengan warisan Inggris kami – 80% produk kami diproduksi di Inggris, di pabrik kami di Glemsford, Suffolk. Produk kami direkomendasikan oleh para profesional perawatan kesehatan, dipuji oleh para ibu, dan diakui secara internasional. Kami telah menjual lebih dari 100 juta botol susu sejak tahun 1984 dan terus memenangkan berbagai penghargaan dari majalah-majalah pengasuhan anak di seluruh dunia.

Harap diketahui bahwa informasi yang diberikan dalam artikel ini hanya ditujukan sebagai saran umum dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti saran medis profesional. Apabila Anda atau keluarga atau anak Anda menderita gejala atau kondisi yang akut atau terus menerus, cari pertolongan medis profesional. Philips AVENT tidak bertanggung jawab atas segala kerugian akibat penggunaan informasi yang kami sediakan di situs web ini.

You are about to visit a Philips global content page

You are about to visit the Philips USA website.

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.