Monitor LCD, lampu latar LED

    Monitor LCD, lampu latar LED

    Produktivitas yang berkelanjutan

    Layar LED ergonomis Philips menggunakan 25% bahan daur ulang dan PVC, rangka bebas BFR ideal untuk produktivitas yang ramah lingkungan See all benefits

Video

[trigger to render Video Gallery]

Gambar

Monitor LCD, lampu latar LED

S Line, 24" (61 cm), Layar Full HD 241S4LCS/00 Temukan produk serupa

Produktivitas yang berkelanjutan

berkat layar LED ergonomis yang hemat energi

  • SmartErgoBase memungkinkan penyesuaian ergonomis ramah pengguna

    SmartErgoBase memungkinkan penyesuaian ergonomis ramah pengguna

    SmartErgoBase adalah dudukan monitor yang memberikan kenyamanan tampilan ergonomis dan menyediakan manajemen kabel. Dudukan ini ramah pengguna, penyesuaian sudut putaran, kemiringan, dan rotasi memosisikan monitor untuk kenyamanan maksimum yang dapat mengurangi kelelahan fisik dari hari kerja yang panjang; manajemen kabel mengurangi kabel yang berantakan dan menjaga ruang kerja tetap rapi dan profesional.

  • Jarak bezel ke meja yang rendah untuk kenyamanan pembacaan maksimum

    Jarak bezel ke meja yang rendah untuk kenyamanan pembacaan maksimum

    Berkat SmartErgoBase yang canggih, monitor Philips dapat diturunkan hingga hampir ke tingkat meja untuk sudut pandang yang nyaman. Jarak bezel ke meja yang rendah adalah solusi yang tepat jika Anda menggunakan kacamata bifokal, trifokal, atau progresif untuk pekerjaan komputasi Anda. Selain itu, ini juga memungkinkan pengguna dengan tinggi yang sangat berbeda untuk menggunakan monitor dalam pengaturan sudut dan ketinggian yang diinginkan, membantu mengurangi keletihan dan ketegangan otot.

  • Prasetel SmartImage untuk memudahkan pengaturan gambar optimal

    Prasetel SmartImage untuk memudahkan pengaturan gambar optimal

    SmartImage adalah teknologi Philips yang canggih dan eksklusif yang menganalisis konten yang ditampilkan di layar dan memberikan performa tampilan yang optimal. Antarmuka ramah pengguna ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai mode seperti Office, Photo, Movie, Game, Economy, dsb. agar sesuai dengan aplikasi yang digunakan. Berdasarkan pilihan ini, SmartImage secara dinamis akan mengoptimalkan kontras, saturasi warna, dan ketajaman gambar dan video untuk performa tampilan terbaik. Opsi Mode Ekonomi menawarkan penghematan daya utama. Semua secara real time dengan menekan satu tombol!

  • TrueVision memastikan gambar kualitas lab

    TrueVision memastikan gambar kualitas lab

    TrueVision merupakan teknologi yang dimiliki Philips yang menggunakan algoritma canggih untuk pengujian dan penyelarasan layar monitor yang memberikan performa layar terbaik. Philips memastikan monitor TrueVision sudah disetel sempurna dengan proses ini sebelum meninggalkan pabrik, agar menghadirkan warna konsisten dan gambar berkualitas bagi Anda.

  • Kontrol Sentuh Modern

    Kontrol Sentuh Modern

    Kontrol sentuh adalah ikon cerdas dan sensitif sentuhan yang menggantikan tombol yang menonjol, memungkinkan pengguna menyesuaikan monitor dengan kebutuhan. Menanggapi sentuhan paling ringan, Kontrol sentuh menghadirkan sentuhan modern pada monitor.

  • Teknologi LED memastikan warna alami

    LED putih merupakan perangkat Solid State yang menyala dengan kecerahan penuh dan konsisten, dan menghemat waktu start-up dengan lebih cepat. LED bebas dari kandungan merkuri yang memungkinkan proses daur ulang dan pembuangan ramah lingkungan. LED memungkinkan kontrol redup yang lebih baik dari cahaya latar LCD, menghasilkan rasio kontras sangat tinggi. Juga memberikan reproduksi warna terbaik berkat kecerahan konsisten di seluruh layar.

  • 25% bahan daur ulang dengan EPEAT Gold

    Monitor Philips bersertifikat EPEAT GOLD memastikan perlindungan bagi kesehatan manusia dan lingkungan, dan sangat hemat energi sehingga memastikan emisi rendah pada gas rumah kaca yang mengubah iklim. Program EPEAT membantu pembeli mengevaluasi, membandingkan, dan memilih Monitor berdasarkan 51 kriteria lingkungan yang didukung oleh US EPA. Sertifikasi GOLD memastikan bahwa sedikitnya 30% plastik yang digunakan adalah Post Consumer Resin, sehingga menjamin pengurangan penggunaan bahan beracun dan berbahaya. EPEAT Gold hanya berlaku di mana Philips mendaftarkan produk. Harap kunjungi www.epeat.net untuk status pendaftaran di negara Anda.

  • Tanpa kandungan merkuri

    Monitor Philips dengan lampu latar LED bebas dari kandungan merkuri, salah satu zat alami paling beracun, yang dapat memengaruhi manusia dan hewan. Ini dapat mengurangi dampak lingkungan dari layar di sepanjang siklus hidupnya, mulai dari pembuatan hingga pembuangan.

  • Rangka bebas PVC-BFR

    Rangka monitor Philips ini bebas dari brominated flame retardant dan polyvinyl chloride (bebas PVC-BFR)

  • Kemasan 100% dapat didaur ulang

    "Philips berkomitmen untuk menggunakan bahan ramah lingkungan yang berkelanjutan di seluruh jajaran monitornya. Semua komponen plastik pada bodi, komponen sasis, dan bahan kemasan menggunakan 100% bahan yang dapat didaur ulang. Dalam beberapa model tertentu kami menggunakan hingga 65% plastik daur ulang pasca konsumen. Berpegang teguh pada standar RoHS memastikan pengurangan signifikan atau hilangnya zat beracun seperti Timbal. Kandungan Merkuri dalam monitor dengan lampu latar CCFL telah dikurangi secara signifikan, serta telah hilang sepenuhnya pada monitor dengan lampu latar LED. Kunjungi Philips @ http://www.asimpleswitch.com/global/ untuk mempelajari lebih lanjut.

  • SmartControl untuk penyetelan performa yang mudah

    Perangkat lunak PC untuk menyempurnakan setelan dan performa layar. Philips menawarkan dua pilihan penyesuaian setelan layar kepada pengguna. Menavigasi menu Tampilan Pada Layar multilevel melalui tombol di layar atau menggunakan perangkat lunak SmartControl Philips agar dapat dengan mudah menyesuaikan berbagai setelan layar dengan cara yang biasa digunakan

Lihat semua Spesifikasi
  • EPEAT Gold hanya berlaku di mana Philips mendaftarkan produk. Harap kunjungi www.epeat.net untuk status pendaftaran di negara Anda.

Produk baru dilihat

Anda mungkin tertarik dengan