ID
EN

Dukungan Philips

Di mana saya dapat menemukan nomor model dan kode garis miring ( Contoh: HX9352/10 )?
Temukan nomor produk?
Di mana saya bisa menemukan nomor produk saya?
Ceritakan dengan singkat produk Anda dan kami akan menunjukkan tempat nomor produk tersebut.
Jika Anda memiliki produk, pilih grup dan kategori produk di bawah ini.
Lokasi nomor produk di perangkat kami?

Kunjungi Pusat Layanan Philips kami jika Anda memerlukan bantuan terkait produk Rumah Tangga, Perawatan Ibu dan Anak, serta Perawatan Pribadi.

 

Untuk produk Kesehatan Pribadi,​ silahkan hubungi Pusat Kontak kami sebelum mengunjungi Pusat Layanan kami.​​

Saat mengunjungi Pusat Layanan Philips, harap pastikan untuk membawa yang berikut ini:

 

1. Bukti Pembelian (Tanda Terima/Faktur Pajak)

2. Produk Philips (Termasuk aksesori)

Change search radius
Change search radius

Kelestarian lingkungan

Bawa tas Anda sendiri

Bergabunglah dalam upaya kami untuk mengurangi konsumsi kantung plastik dengan membawa tas Anda sendiri. Jika lupa, kami menyediakan tas dengan biaya 1 SGD. 100% dari penjualan tas kami digunakan untuk membersihkan plastik dari samudra dan pantai di Singapura.

Pertanyaan yang sering diajukan

1. Bagaimana cara memperbaiki produk saya?

Jika produk Anda tidak berfungsi seperti yang diharapkan, Anda dapat menggunakan langkah pemecahan masalah online untuk mengatasi masalah tersebut. Jika memang perbaikan, kami akan membantu untuk memintanya secara online

 

Langkah 1:

 

Pecahkan masalah​Anda dapat menggunakan informasi dukungan online kami untuk mendiagnosis masalah pada produk Anda. Anda sering dapat memecahkan masalah tanpa mengirimkan produk Anda untuk diperbaiki. Untuk memulai pemecahan masalah, isi nomor model Anda di kotak telusur di bagian atas laman.

 

Langkah 2​:

 

​Permintaan untuk perbaikan atau pertukaran Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah dengan produk Anda secara online, hubungi Pusat Kontak kami untuk mendapatkan bantuan.

 

>Minta perbaikan online

 

Jika Anda memiliki produk Philips Avent, Gaggia, atau Saeco, Anda dapat menghubungi pusat kontak kami untuk meminta perbaikan​.​


Jika produk Anda dalam garansi Philips biasanya perbaikan akan gratis. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini tentang ketentuan.
 

 

-Garansi Philips​

2. Berapa lama garansi produk saya?

Bergantung pada produknya, garansi produk biasanya selama 24 bulan.

 

Untuk mengetahui masa garansi serta syarat dan ketentuan untuk produk Anda, silakan periksa ketentuan garansi.  

3. Produk saya tidak lagi tercakup dalam garansi. Apakah Philips masih dapat membantu saya?

 

Jika produk Anda tidak lagi bergaransi, kami berusaha untuk membuat proses perbaikan semudah mungkin. Solusi yang diusulkan dan biaya akhir akan bervariasi tergantung pada jenis produk, usia, dan metode pengiriman yang Anda pilih. 

 

Untuk menemukan solusi voucher perbaikan atau diskon untuk produk cacat Anda, silakan mendaftar di portal online kami. 

 

Untuk menemukan solusi voucher perbaikan atau diskon untuk produk cacat Anda, silakan hubungi Pusat Kontak kami.​

4. Saya tidak dapat menemukan dukungan yang saya butuhkan; bagaimana saya bisa menghubungi Anda untuk meminta bantuan?

We aim to provide excellent online support for all our products but do realize that sometimes the information you seek may be hard to find.


Before contacting us, please read the following tips for finding support on our website:


Where can I find product support?


If you are still unable to find the information you need, you can contact our Contact Centre via live WhatsApp or phone.

5. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk perbaikan?


Tujuan kami adalah memperbaiki dan mengembalikan produk Anda dalam waktu 7 hari kerja sejak hari pusat layanan kami menerimanya.

(Kekurangan parts ​Perlu diketahui perbaikan dapat memakan waktu hingga 14 hari kerja.​)

 

Jika Anda perlu mengetahui kemajuan perbaikan produk Anda, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami untuk pembaruan lebih lanjut

 

6. Di mana saya dapat menemukan Philips pusat layanan perbaikan?

 

Anda dapat mengunjungi Pencari Lokasi Layanan kami untuk membantu Anda menemukan pusat layanan resmi terdekat di wilayah Anda.​​

 

​Untuk produk Perawatan Pribadi, kami menyarankan Anda menghubungi Pusat Kontak kami sebelum mengunjungi pusat layanan kamir.

​7. Di mana saya dapat membeli spare parts & aksesoris untuk produk saya?

 

Anda dapat memesan secara online melalui distributor resmi kami:

8. Di mana saya dapat menemukan nomor model produk saya? ​

 

Nombor model produk anda boleh didapati pada kotak , pada manual pengguna atau pada produk itu sendiri. Jika anda memerlukan bantuan lanjut mencari nombor model untuk produk anda. Klik di sini untuk melancarkan halaman sokongan model anda.

Number Five
9. Saya pindah ke luar negeri/ Saya membeli produk saya di luar negeri. Apakah garansi saya akan terpengaruh?​ ​

Tidak, di Philips kami menawarkan garansi internasional untuk produk kami, oleh karena itu jaminan Anda tidak akan terpengaruh.​

 

Philips menghubungi Pusat Kontak kami jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan.​

10. Jika saya mengambil perpanjangan garansi dari pengecer, dapatkah saya menghubungi Philips?

 

J​ika Anda mengalami masalah dengan produk Anda, Anda dapat selalu menghubungi Pusat Kontak kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.

Jika produk Anda memerlukan perbaikan atau servis selama masa garansi Philips, kami akan dengan senang hati mengaturnya untu.

 

Namun, jika produk memerlukan perbaikan atau penukaran berdasarkan persyaratan garansi yang diperpanjang, produk harus dikembalikan ke pengecer Anda. Pengecer bertanggung jawab atas layanan purna jual selama periode perpanjangan garansi Anda​.