ID
EN

Dukungan Philips

Garansi Philips untuk kesehatan​

Tidur pintar・ tidur・ asma

Produk-produk Philips dirancang dan diproduksi dengan standar tertinggi dan memberikan kinerja berkualitas tinggi, kemudahan penggunaan dan kemudahan pemasangan. Jika Anda mengalami kesulitan saat menggunakan produk Anda, kami sarankan Anda terlebih dahulu memeriksa buku petunjuk atau informasi di bagian Dukungan situs web ini. 


Dalam hal kemungkinan kerusakan produk, Philips akan mengatur agar produk Philips Anda dapat diservis tanpa biaya tambahan ketika kerusakan terjadi saat masa garansi, dengan ketentuan bahwa produk tersebut digunakan sesuai dengan buku petunjuk (misalnya di lingkungan yang dituju). 


Jika Anda mengajukan produk Anda untuk diperbaiki di Indonesia tetapi Anda membeli produk tersebut di luar negeri, Philips akan berupaya agar produk Anda diperbaiki sesuai dengan ketentuan garansi negara tempat Anda membeli produk tersebut.
 
Dokumen ini hanya berlaku untuk produk konsumen. Untuk produk profesional, ketentuan garansi berlaku dari penjualan atau perjanjian pembelian yang dilakukan. 


Garansi ini tidak memengaruhi hak hukum Anda.

Periode garansi

Masa garansi di Indonesia untuk kategori produk yang disebutkan dalam judul dokumen ini adalah 24 bulan, kecuali dinyatakan lain dalam buku petunjuk.

 

Kategori utama  

Sub-kategori 

Masa garansi

Produk rumah tangga    

Peralatan Dapur   

24 Bulan

Penyedot Debu  

24 Bulan

Menyetrika     

24 Bulan

Perawatan Udara     

24 Bulan

Perawatan Personal  

Pencukur Elektrik & Pencukur Multiguna

24 Bulan

Kecantikan wanita

24 Bulan

Kesehatan & Kebugaran  

Pompa Payudara Elektrik     

24 Bulan

Pompa Payudara Manual

No Warranty

Botol dan aksesori botol 

No Warranty

Monitor Bayi       

24 Bulan

Eletric sterliser dan penghangat botol

24 Bulan

Dot

No Warranty

Set hadiah & anak bayi  

No Warranty

Lampu Infra         

24 Bulan

Sikat gigi elektrik

24 Bulan

Ketentuan garansi

Periode garansi dimulai pada tanggal pembelian seperti yang dinyatakan pada bukti pembelian dan berakhir pada 24 bulan setelahnya, atau jika ada opsi perpanjangan garansi maka akan berakhir sesuai masa perpanjangan garansi tersebut. Jika Anda memerlukan layanan perbaikan tetapi kehilangan bukti pembelian, masa garansi Anda ditentukan oleh Pusat Layanan Resmi kami setelah dilakukan penilaian termasuk kondisi produk, usia produk, lama penggunaan, dan sebagainya. Silakan menghubungi Pusat Layanan Resmi kami untuk informasi lebih lanjut. 


Garansi Philips berlaku dengan ketentuan bahwa produk telah ditangani dengan benar untuk tujuan penggunaannya dan sesuai dengan instruksi pengoperasian.

Apa yang dikecualikan?


Garansi tidak mencakup kerugian yang bersifat alami. Garansi Philips tidak berlaku jika: 
-    Dokumen pembelian telah diubah dengan cara apa pun atau dibuat tidak terbaca.
-    Model dan / atau nomor seri pada produk telah diubah, dihapus atau dibuat tidak terbaca.
-    Perbaikan atau modifikasi dan perubahan produk telah dilakukan oleh pihak yang tidak berwenang.
-    Produk digunakan untuk tujuan komersial.
-    Kerusakan disebabkan oleh penyalahgunaan produk atau oleh kondisi lingkungan yang tidak sesuai dengan operasi produk yang disarankan.
-     Kerusakan disebabkan oleh koneksi ke periferal, peralatan tambahan atau aksesori selain yang direkomendasikan oleh Philips.
-     Produk telah rusak yang termasuk kerusakan oleh hewan peliharaan, petir, tegangan abnormal, air atau kebakaran, bencana alam atau kecelakaan transportasi.
-     Produk rusak karena keausan suku cadang, yang merupakan komponen yang dapat dikonsumsi berdasarkan sifatnya.
-     Produk tidak berfungsi sebagaimana mestinya karena pada awalnya tidak dirancang, diproduksi, disetujui, dan / atau diotorisasi untuk negara tempat Anda menggunakan produk tersebut, yang dapat terjadi dalam kasus di mana produk telah dibeli di negara lain selain dari tujuan penggunaannya.
-     Komponen non-listrik tidak tercakup dalam garansi (contoh: Blender Jar, Selang Vakum, tutup Juicer).

Apa yang dibutuhkan?

 

Untuk menghindari ketidaknyamanan yang tidak perlu, kami sarankan Anda untuk membaca buku petunjuk dengan seksama dan/atau memeriksa bagian Dukungan dari situs web ini sebelum menghubungi Pusat Layanan Resmi. Ketika produk Anda tidak lagi dalam masa garansi, Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan kami secara langsung melalui panggilan telepon, obrolan langsung, atau surel.
 

Agar dapat membantu Anda secara efisien saat Anda menghubungi Pusat Layanan Resmi, silakan sediakan:
 

-    Jenis produk atau nomor model produk (kadang disebut model ID)

-    Kartu garansi yang menunjukkan tanggal pembelian, nama toko/dealer, cap toko/dealer, dan nomor model produk; atau

-    Bukti/kwitansi pembelian yang menunjukkan tanggal pembelian, nama toko/dealer, dan nomor model produk; dan

-    Nomor seri produk atau kode tanggal produksi seperti yang tertera pada produk
 

Nomor model, nomor seri atau kode tanggal produksi (jika tersedia) dapat ditemukan di kompartemen baterai atau di bagian belakang, atau bawah produk.

Pemecahan masalah dan perbaikan 

Apakah produk Anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya?

Temukan Parts & Aksesories​

Temukan aksesori atau komponen pengganti untuk produk Anda​

Our site can best be viewed with the latest version of Microsoft Edge, Google Chrome or Firefox.