Indonesia

Upload Fotomu dan Menangkan 180 Koin Emas

expired

Kemilau Emas Philips

 

Raih kesempatan memenangkan koin emas GRATIS setiap minggu dan hadiah utama senilai 8 juta rupiah* !


*berupa produk peralatan rumah tangga dari Philips

Caranya mudah, ikuti sekarang :

 

  1. Like fanpage facebook Philips Home Living ID

  2. Foto bersama keluarga atau pasangan Kamu dengan salah satu tipe Philips rice cooker berikut :

    · Philips Rice Cooker Premium+ (HD3128/33, HD3128/34);
    · Philips Rice Cooker Premium (HD3127/30, HD3127/31, HD3127/32); atau
    · Philips Rice Cooker Basic (HD3118/30, HD3118/31, HD3118/32)

  3. Upload foto Kamu dengan tulisan deskripsi menarik mengenai foto, (nama keluarga), (kota tempat tinggal), dan hashtag #KemilauEmasPhilips ke wall facebook Philips Home Living ID atau upload pada comment box di salah satu postingan promo rice cooker.

    Contoh: “Keluarga saya paling suka makan ayam goreng dengan nasi hangat, pastinya Philips rice cooker selalu siap menemani saya menyajikan nasi segar dan pulen, kel. Siregar Jakarta #KemilauEmasPhilips

  4. Nantikan pengumuman pemenangnya pada halaman Facebook Philips Home Living ID setiap minggu! Periode penilaian dimulai dari 1 November 2016 – 31 Desember 2016

    20 pemenang setiap minggu (total 180 koin emas) dan 3 hadiah utama akan langsung dipilih oleh juri Chef Billy Kalangi, dan akan diumumkan pada halaman facebook Philips Home Living ID

    10 pemenang 5gr emas 22 karat untuk foto dengan Philips Rice Cooker edisi warna emas
    10 pemenang 3.5gr emas 22 karat untuk foto dengan Philips Rice Cooker edisi warna lainnya

    Jika ada pertanyaan mengenai promosi ini bisa hubungi Call Center 021.8061.5181
mekanisme

Syarat & ketentuan

Kompetisi
Dengan berpartisipasi dalam promosi Philips Gold Rice Cooker (“Promosi”) ini, partisipan (“Peserta”), Peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan di bawah ini (“Syarat dan Ketentuan”). Syarat dan Ketentuan ini memiliki prioritas melebihi persyaratan yang tidak tetap atas promosi yang berlaku.
Promotor

Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT. Philips Indonesia Commercial yang beralamatkan di 

Jalan Buncit Raya Kav. 99 Jakarta 12510 (“Promotor”) dan akan diproses oleh PT Geometri Global yang beralamatkan di Sentral Senayan III 10th floor Jl Asia Afrika no.8, Jakarta Pusat 10270

 

Periode Promosi
Promosi dimulai dari 1 Oktober 2016 sampai dengan 31 Desember 2016 (“Periode Promosi”). Semua foto harus diterima paling lambat 00.00 tanggal 31 Desember 2016.
Syarat dan Mekanisme Partisipasi
  1. Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
    • Warga Negara Indonesia (WNI);
    • Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia; dan
    • Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atau SIM).

  2. Kompetisi ini tidak berlaku untuk karyawan dari Promotor, pihak distributor, pemilik toko, juri, agensi penyelenggara (termasuk agen periklanannya), beserta anggota keluarga mereka (termasuk pasangannya) atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya sehubungan dengan Promosi ini.

  3. Untuk mengikuti kompetisi ini Peserta harus memiliki salah satu tipe dari Philips Rice Cooker berikut dan harus dapat menunjukan kartu garansi sebagai bukti pembelian apabila diminta oleh Promotor
    • Philips Rice Cooker Premium+ (HD3128/33, HD3128/34);
    • Philips Rice Cooker Premium (HD3127/30, HD3127/31, HD3127/32); atau
    • Philips Rice Cooker Basic (HD3118/30, HD3118/31, HD3118/32).

  4. Peserta harus mengunjungi dan “Like” Fan Page Facebook Philips Home Living di (www.facebook.com/PhilipsHomeLivingID).

  5. Peserta harus meng-upload foto di wall Fan Page Facebook Philips Home Living bersama salah satu tipe Philips Rice Cooker Premium+, Premium  atau Basic sebagaimana dipersyaratkan di Syarat dan Ketentuan ini dengan menuliskan nama keluarga.

  6. Foto disarankan menggunakan kamera handphone atau kamera digital jenis apapun. Apabila resolusi tersebut terlalu besar untuk diunggah (upload), maka Peserta dapat mengubah ukuran foto tersebut sehingga dapat diunggah (upload). Namun demikian Peserta diwajibkan untuk menyimpan file foto dengan ukuran asli untuk kepentingan apabila Peserta terpilih menjadi pemenang.

  7. Deskripsikan secara singkat tema foto dengan Philips Rice Cooker berikut dengan nama keluarga, kota tempat tinggal, dan hashtag #KemilauEmasPhilips (disarankan tidak melebihi caption 25 kata, tidak termasuk nama keluarga, kota, dan hashtag). 
    Contoh:
    “Keluarga saya paling suka makan ayam goreng dengan nasi hangat, pastinya Philips rice cooker selalu siap menemani saya menyajikan nasi segar dan pulen, kel. Siregar Jakarta
    #KemilauEmasPhilips

  8. Setiap Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) karya foto.

  9. Apabila foto diterima setelah Periode Promosi maka foto Peserta akan dianggap tidak sah dan tidak dapat diproses oleh Promotor. Apabila tidak dapat menunjukan bukti kartu garansi (apabila diminta) maka partisipasi juga akan dianggap tidak sah.

  10. Promotor memiliki hak untuk melakukan validasi bukti kartu garansi dan membatalkan partisipasi Peserta apabila ditemukan bukti tersebut didapatkan dengan cara tidak sah (hasil pencurian, pemalsuan atau tidak dikenal).

  11. Promosi ini tidak berlaku untuk Promosi Promotor lainnya.

  12. Peserta bertanggung jawab atas biaya mereka sendiri terkait dalam mengakses internet.
Penjurian
  1. Penjurian akan dilakukan dimulai dari tanggal 1 November 2016 sampai dengan 31 Desember 2016 (“Periode Penilaian”).

  2. Pemenang akan dinilai oleh tim juri berdasarkan aspek emotional engagement , estetika dan deskripsi foto. Penilaian tidak dilakukan berdasarkan kecepatan Partisipasi dalam meng-upload foto di wall Fan Page Facebook Philips Home Living.

  3. Pemenang akan diumumkan setiap hari Minggu pada halaman facebook Philips Home Living ID
Persyaratan Karya
  1. Karya foto harus merupakan karya foto sendiri dari Facebook milik pribadi.

  2. Karya foto yang diikutsertakan tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA.

  3. Promotor berhak menghapus tulisan, foto, tema, atau comment yang tidak berkenan, tidak Pantas, SARA atau asusila.

  4. Promotor tidak bertanggung jawab atas tulisan, foto, tema, atau comment yang tidak berkenan, tidak Pantas, SARA, atau asusila yang di-upload Peserta.

  5. Karya foto yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga.

  6. Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto (brightness, sharpening, cropping, color balance, level, dodge/burn dan saturasi warna) tanpa mengubah keaslian objek foto. Tidak diperkenankan mengirimkan foto berupa kombinasi atau hasil olahan digital dari beberapa file.

  7. Setiap karya, materi, foto dan hal serupa lainnya (“Karya”) yang diikutsertakan oleh Peserta dalam Promosi ini dapat diedit, disalin, di pamerkan, diterbitkan, atau didistribusi untuk kepentingan promosi Promotor dan Karya akan menjadi hak milik ekslusif Promotor. Peserta dengan ini mengenyampingkan haknya untuk memeriksa atau menyetujui hasil akhir dari Karya tersebut. Peserta mengetahui bahwa Peserta tidak memiliki hak atas pemberitahuan, izin, pembayaran atau kompensasi atau klaim lainnya atas Karya tersebut yang timbul sebagai akibat atau sehubungan dengan penggunaan Karya oleh Promotor.
Pemenang dan Hadiah
  1. 20 (dua puluh) pemenang dengan foto terbaik akan dipilih oleh perwakilan dari Promotor yaitu Chef Billy Kalangi setiap minggu selama Periode Penilaian dan akan diumukan di Fan Page Facebook Philips Home Living ID pada hari Minggu setiap minggunya.

  2. Untuk tujuan Promosi, pemenang akan mendapatkan  hadiah:

    a. Koin Emas dengan berat 5 (lima) gram 22 karat untuk foto yang mengikutsertakan Philips Rice Cooker Premium+ Gold Edition (Philips Rice Cooker HD3128/34).

    b. Koin Emas dengan berat 3,5 (tiga koma lima) gram 22 karat untuk foto yang mengikutsertakan Philips Rice Cooker Basic (Philips Rice Cooker HD3128/33, HD3127/30, HD3127/31, HD3127/32, HD3118/30, HD3118/31, HD3118/32).

  3. 3 (tiga) foto terbaik yang beruntung selama Periode Promosi juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa produk Philips senilai Rp 8.000.000 (Delapan Juta Rupiah) Meet and Greet dengan Chef Billy Kalangi.

  4. Pemenang yang dipilih akan diberitahu melalui Facebook message. Tidak ada komunikasi tambahan yang dilakukan kepada pemenang.

  5. Tim penyelenggara akan melakukan verifikasi bukti identitas pemenang, pemenang yang tidak dapat menunjukkan bukti identitas pribadi yang benar akan didiskualifikasi.

  6. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang yang tertera pada data pribadi pemenang.

  7. Pemenang bertanggung jawab atas segala biaya lain yang berlaku saat menggunakan hadiah terkait.
Lain-lain
  1. Peserta tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti Promosi ini.

  2. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, ditukar dengan produk atau bentuk hadiah lainnya.

  3. Pajak yang timbul atas diterimanya hadiah sehubungan dengan partisipasi Peserta dalam Promosi ini akan ditangggung oleh Promotor sesuai dengan ketentuan perundang-undangan mengenai pajak penghasilan yang berlaku.

  4. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala masalah atau malfungsi jaringan atau sistem komputer, server atau penyedia jaringan, software atau kegagalan atas hasil upload foto yang akan diterima oleh Promotor yang disebabkan oleh masalah teknis jaringan Internet atau website lainnya atau kombinasi dari keduanya, termasuk kerusakan komputer atau alat teknologi lainnya yang berkaitan dengan atau timbul sebagai akibat dari pastisipasi Peserta dalam mengikuti Promosi ini.

  5. Promotor berhak untuk mengakhiri Promosi dan menahan hadiah, jika menurut Promotor ada cukup alasan, ada Peserta yang memenuhi syarat atau memiliki kualitas yang cukup bagi Promotor untuk dapat memilih pemenang. Keputusan Promotor bersifat final sehubungan dengan aspek Promosi, termasuk menentukan Pemenang dan tidak dapat diganggu gugat. Jika Pemenang dianggap tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan, pemenang akan dibatalkan dan pemenang baru akan berhak atas hadiah yang telah ditentukan oleh Promotor dengan memilih pemenang yang valid.

  6. Sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku, Promotor berhak atas kebijakannya tersendiri untuk membatalkan, mengakhiri, memodifikasi atau menangguhkan Promosi jika ada virus komputer, kegagalan jaringan komunikasi, error, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis atau penyebab lain di luar kendali Promotor mengenai ketidak jujuran administrasi, keamanan atau operasi saat Promosi berlangsung.

  7. Dengan mengisi dan menyerahkan informasi atau data pribadi (“Data Pribadi”) yang diminta saat berpartisipasi dalam Promosi, Peserta setuju dengan pengumpulan, penggunaan dan pengungkapan Data Pribadi mereka untuk tujuan promosi ini. Promotor dapat  mengungkapkan Data Pribadi kepada pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada agen, kontraktor dan penyedia jasa dan pemerintah manapun. Sebagai tambahan dari penggunaan yang disebutkan di Kebijakan Privasi Promotor, apabila Peserta memilih untuk setuju atas ketentuan kebijakan tersebut pada saat berpartisipasi dalam Promosi ini, Peserta dengan ini setuju untuk menyerahkan informasi dengan Karya Perserta dimasukkan dan disimpan di dalam Koninklijke Philips N.V dan/atau perusahaan afiliasinya dan informasi ini dapat digunakan di berbagai media, untuk jangka waktu yang tidak ditentukan, untuk kepentingan promosi di masa yang akan datang, pemasaran, publisitas, penelitian dan profil termasuk menghubungi Peserta melalui pesan elektronik atau telepon ke Peserta, tanpa pemberitahuan, pembayaran atau kompensasi kepada Peserta. Semua rincian pribadi peserta akan disimpan di Koninklijke Philips N.V. dan/atau perusahaan afiliasinya dan tunduk pada ketentuan Kebijakan Privasi Promotor di www.philips.com/a-w/privacy/introduction.html. Permohonan untuk mengakses, memperbarui atau memperbaiki segala informasi atau untuk tidak menerima segala komunikasi dapat dilakukan melalui website Kebijakan Privasi Promotor. Kecuali apabila disebutkan oleh Promotor, Promotor dapat menyerahkan Data Pribadi ke luar negeri. Dengan berpartisipasi dalam Promosi ini, Peserta setuju atas pemindahtanganan ke luar negeri.

  8. Promotor dengan kebijakannya sendiri, dapat mendiskualifikasi Peserta dan melarang partisipasi selanjutnya dalam Promosi ini, seperti orang yang melakukan pengerusakan atau memanfaatkan dari setiap gangguan dengan proses peserta atau dengan pengoperasian Promosi atau tindakan yang melanggar Syarat dan Ketentuan, bertindak dengan cara yang mengganggu atau bertindak dengan maksud atau efek mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan orang lain. Promotor memiliki kebijaksanaan mutlak dapat membatalkan hadiah atau berhenti memberikan hadiah untuk pemenang jika pemenang berperilaku dengan cara yang dapat mengurangi nama baik atau reputasi Promotor bertentangan dengan hukum atau tidak pantas. Promotor berhak untuk memperoleh ganti rugi atas tindakan tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku tanpa memperhatikan usaha atas tindakan tersebut berhasil atau tidak.

  9. Syarat dan ketentuan Promosi ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum di Indonesia tanpa bertentangan dengan ketentuan hukum.

  10. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai Promosi ini Peserta dapat mendaftarkannya dan menyampaikannya ke call center Promotor di 02180615181 (pulsa bayar).

  11. Promotor berhak untuk merubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat, dalam hal demikian kami akan mengumumkan perubahan syarat dan ketentuan tersebut pada Facebook Philips Home Living.

  12. Semua Syarat dan ketentuan mengenai Promosi ini hanya tercantum di www.philips.co.id dan Facebook Philips Home Living ID.

  13. Promosi ini tidak disponsori, disahkan, dikelola atau terkait dengan Facebook, Inc. Dengan berpartisipasi dalam Promosi ini, Peserta setuju untuk membebaskan Facebook, Inc. dari dan atas segala klaim atau kewajiban yang timbul dari Promosi ini. Peserta menyediakan informasi kepada Koninklijke Philips N.V. dan Promotor dan bukan Facebook, Inc.